Choi Siwon Super Junior Mendadak Hapus Instagram, Sempat Buat Cuitan Ini di Twitter Bikin Khawatir
Twitter/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon Super Junior sontak langsung membuat para penggemar khawatir lantaran akun Instagram pribadinya mendadak menghilang dan sempat melontarkan ini di Twitter.

WowKeren - Akun media sosial para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Tidak heran jika penggemar langsung khawatir jika idol tersebut melakukan hal tidak dikira di media sosial.

Minggu (18/7) Choi Siwon Super Junior sontak membuat khawatir lantaran akun Instagram pribadinya mendadak hilang. Hingga saat ini, Senin (19/7) akun Instagram Siwon masih belum bisa diakses.

Choi Siwon sendiri pun belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hilangnya akun Instagram miliknya. Meski begitu, akun Twitter pribadi Siwon masih bisa diakses hingga saat ini.

Choi Siwon Super Junior menonaktifkan akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Idol sekaligus aktor tampan itu masih terlihat aktif menggunakan akun Twitter pribadinya terakhir pada 9 Juli lalu. Sebelumnya, Siwon sontak membuat heboh karena mengubah bio di Twitter dan Instagram miliknya.


"Ingin menjadi anak yang baik, ayah yang baik, suami yang setia, misionaris yang bijaksana, dan hamba Tuhan yang taat," ungkap Siwon di bio media sosialnya yang sempat membuat para penggemar bangga dan menyebut pria idaman.

Choi Siwon Super Junior sempat mengungkapkan ingin berhenti memakai Twitter

Sumber: Twitter

Choi Siwon pun sontak langsung membuat para penggemar khawatir bukan main karena akun Instagram pribadinya menghilang. Apalagi pada Februari lalu, Siwon sempat mengungkapkan di Twitter bahwa ia berpikir untuk berhenti menggunakan media sosial dengan logo burung tersebut.

"Aku sedang berdebat apakah akan melanjutkan twitter atau tidak," ucap Siwon.

Para penggemar melalui Twitter pun berharap bahwa Siwon bukan karena ada permasalahan apa pun. Mereka pun mengharapkan Siwon akan tetap sehat.

"Ada apa dengan instagram SIWON CHOI?? Kok mendadak jadi hilang gitu yaa belum sempet minta maaf karena sering ngata ngatain huhu maafkan akuu," kata salah seorang penggemar. "Jadi Siwon menonaktifkan akun Instagram-nya tapi setidaknya sebelum melakukan itu dia mengunggah cerita dengan lagu Italia," ucap lainnya. "Jika kamu memiliki masalah, kamu dapat berbicara dengan kami. Jangan hapus instagram seperti itu, aku mengkhawatirkanmu," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait