Main Bareng dengan 2 Anak Rachel Vennya, Outfit Salim Nauderer Malah Kena Nyinyir
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan momen kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim yang terlihat akrab dan bermain bersama dengan Salim Nauderer.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya dan Salim Nauderer semakin terang-terangan dengan hubungan asmara mereka. Bahkan belakangan keduanya semakin sering mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Tak cuma itu, Rachel rupanya juga sudah memperkenalkan Salim Nauderer kepada kedua buah hatinya. Yakni pada Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Hal itu diketahui lewat unggahan video yang dibagikan oleh Rachel pada belum lama ini.

Rachel pun mengunggah momen saat Salim Nauderer bermain bersama dengan kedua buah hatinya. Baik Xabiru dan Chava terlihat akrab dengan Salim Nauderer.

"Wah siapa yang bikin?" tanya Rachel. "Om," jawab Xabiru. "Abang (panggilan dari Rachel untuk Xabiru) apa om?" tanya Rachel Vennya lagi.

Xabiru rupanya keukeuh menjawab bahwa mainan tersebut dibuat oleh Salim Nauderer. Namun Salim Nauderer yang tengah memangku Chava membantah hal tersebut.

"Berdua. Berdua kan?" pungkas Salim Nauderer pada Xabiru. "Berdua," timpal Xabiru. "Wah hebat," puji Rachel.


Namun sayangnya, banyak netter menanggapi sinis kedekatan Salim Nauderer dengan kedua buah hati Rachel. Apalagi banyak netter sinis mendapati outfit yang dipakai oleh Salim Nauderer. Pasalnya outfit Salim Nauderer yang terlihat mengenakan kaus polos dan celana pendek dinilai tak pantas. Bahkan tak sedikit netter yang menyinyiri hal tersebut.

"Itu bang salim pake hot pants?" tulis akun @ba*****ds. "Duh udah pk celana boxing yah.. Rambut acak2an gitu bun," komentar akun @_dea******. "Om kyk dirumah sendiri ya outfitnya," sahut akun @de******ia.

"Cowo nya dateng cuma pake kolor terus chava d pangkuan dy duduk. Kok agak ga pantes ya," sambung akun @ri******na. "Lain kali salim celana nya yang lebih sopan ayah mereka sendiri dulu gak kayak gitu outfit nya auuu ahh," timpal akun @atin******. "Outfit untuk bertamu jaman ppkm," tambah akun @mo******23.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyeret nama mantan suami Rachel, Niko Al Hakim. Netter rupanya ramai meledek Niko Al Hakim karena kedekatan Salim dengan Xabiru dan Chava.

"Okin menangis melihat ini," komentar akun @su******ti. "Balasan yang berkelas buat mantan yg dulu nya suka slengkih (emotikon tawa)," sambung akun @ci******la. "Giliran okin nanti bikin video gini klarifikasi pasti nanti," timpal akun @tina******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait