Mantan Member Girl Grup Ini Ungkap Fakta 'Menjijikkan' Soal Idol Pakai Baju yang Sama Bergantian
Selebriti

Jika pakaian tersebut diberikan kepada agensi oleh sebuah brand sebagai imbalan atas sponsor (biasanya foto media sosial), Christine mengatakan para idol sering diizinkan untuk menyimpannya.

WowKeren - Ketika penggemar melihat idola yang berbeda mengenakan pakaian yang sama, mereka sering menganggap itu karena kebetulan, berbagi di antara teman, atau bahkan kemungkinan rumor kencan. Namun, terkadang para idol dipaksa untuk berbagi pakaian oleh agensi mereka, dan mantan bintang K-Pop Tina Blady (sekarang dikenal sebagai Christine Park atau Soobin) mengungkapkan kenyataan itu di channel YouTube-nya, soobeanie_.

Christine Park mengatakan salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan kepadanya adalah apakah para idol dapat menyimpan pakaian yang mereka kenakan di acara musik dan mantan idol itu mengungkapkan bahwa semuanya tergantung pada bagaimana mereka mendapatkannya.

Jika pakaian tersebut diberikan kepada agensi oleh sebuah brand sebagai imbalan atas sponsor (biasanya foto media sosial yang mengiklankan pakaian tersebut), Christine mengatakan para idol sering diizinkan untuk menyimpannya setelah itu. Namun, ketika pakaian dibeli dengan anggaran perusahaan, kasusnya biasanya berbeda menurut Christine Park.

Dalam skenario ini, mantan idol itu menjelaskan bahwa agensi akan sering menyimpan pakaian tersebut sehingga mereka dapat menggunakannya untuk idol atau grup lain di masa depan. "Kadang-kadang agensi mungkin berpikir, 'Biarkan saja para idol memakai apa pun yang sudah kalian miliki,'" jelasnya.

Dan ini tidak hanya berlaku untuk pakaian. Christine mengungkapkan hal itu juga berlaku untuk barang-barang yang dianggap lebih tidak higienis untuk dibagikan, termasuk sepatu dan bahkan perhiasan. Maklum, mantan idol itu mengatakan bahwa dia benci ketika stylist-nya akan membuatnya memakai pakaian bekas idol lain.


Lebih buruk lagi, barang-barang ini sering diberikan kepada idol tanpa dicuci. "Biasanya mereka tidak membersihkan perhiasan terlebih dahulu," akunya dengan terkejut, menjelaskan bahwa stylist hanya mengambil perhiasan dari idol pertama, memasukkannya kembali ke dalam tasnya, lalu menyimpannya sampai idol berikutnya membutuhkannya.

"Kamu tidak benar-benar tahu siapa yang memakai perhiasan (pertama), dan terutama jika kamu memiliki kulit sensitif... Kamu mungkin tidak tahu siapa yang memakainya sebelumnya, jika mereka membersihkan perhiasan itu sebelumnya..."

Karena itu, Christine Park mengatakan dia selalu membawa handuk kertas basah ke perlengkapannya sehingga dia bisa membersihkan perhiasannya sendiri sebelum memakainya. Sayangnya, hal yang sama berlaku untuk pakaian. Christine mengungkapkan bahwa pakaian yang digunakan kembali terkadang "sedikit bau" karena keringat idol sebelumnya tidak hilang.

Sementara banyak yang berpendapat bahwa menggunakan pakaian untuk beberapa grup lebih ramah lingkungan dan sadar sosial daripada membeli outfit baru setiap saat, tidak dapat disangkal bahwa idol tidak seharusnya mengenakan pakaian dan aksesori yang tidak dicuci dan tidak higienis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru