7 Potret Cantik Effortless Moon Ga Young Yang Diisukan Comeback Drama 'Link'
Instagram/@m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young digaet untuk membintangi drama perpaduan fantasi, romansa dan misteri bertajuk ‘Link’. Namun hingga kini Moon Ga Young dikabarkan masih mempertimbangkan untuk tampil dalam drama tersebut.

WowKeren - Kabar mendebarkan untuk para penggemar aktris fenomenal, Moon Ga Young. Pasalnya aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu tengah diisukan akan membintangi drama baru bertajuk “Link”. Drama tersebut akan mengusung genre perpaduan fantasi, romansa dan misteri.

Konon “Link” akan menceritakan tentang kisah seorang pria yang tiba-tiba merasakan berbagai emosi yang dialami oleh seorang wanita. Mereka berdua berbagi link atau ikatan, dimana jika si perempuan merasa sakit, maka hal yang sama berlaku juga untuk si pria. Singkatnya mereka terikat dalam takdir.


Menurut kabar yang beredar, Moon Ga Young akan didapuk sebagai si wanita itu dan Yeo Jin Goo akan menjadi tokoh si pria. Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo saat ini tengah mempertimbangkan perannya dalam drama tersebut.

Moon Ga Young sendiri telah sukses beberapa waktu lalu dalam membintangi drama “True Beauty” yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Aktris kelahiran Karlsruhe Jerman ini memang bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi, tak heran jika drama barunya akan sangat ditunggu-tunggu oleh fans kpop.

Selain memiliki bakat akting yang luar biasa Moon Ga Young juga memiliki visual yang menawan. Berikut deretan potret Moon Ga Young yang cantiknya effortless abis!

(wk/wahy)

1. cantiknya natural


cantiknya natural
Instagram/@m_kayoung

Moon Ga Young memiliki kecantikan natural yang sulit untuk diabaikan. Tak heran jika perannya dalam drama "True Beauty" sukses besar. Cantiknya emang true dan gak kaleng-kaleng!

2. Senyum tipisnya meluluhkan hati


Senyum tipisnya meluluhkan hati
Instagram/@m_kayoung

Moon Ga Young merupakan salah satu aktris yang memiliki senyum tipis yang menawan. Artis di bawah asuhan KeyEast Entertainment ini pasti telah membuat banyak pria jatuh hati dengan senyum tipisnya ini.

3. Dari pinggir tetap kelihatan cakep


Dari pinggir tetap kelihatan cakep
Instagram/@m_kayoung

Pernah gak sih mendengar ungkapan saking cantiknya seseorang, dari pinggir saja sudah kelihatan cakepnya? Sepertinya ungkapan itu sangat pas untuk pemilik nama asli Moon Ka Young ini. Pasalnya bintang “Mirror of the Witch” ini terlihat menawan dilihat dari berbagai sudut, bahkan dari pinggir sekalipun.

4. Makin rupawan dengan rambut sebahu


Makin rupawan dengan rambut sebahu
Instagram/@m_kayoung

Moon Ga Young kerap tampil dengan potongan rambut wavy hair yang membuatnya terlihat kalem. Namun ternyata saat tampil dengan rambut sebahu, dia tak kalah menawannya. Moon Ga Young terlihat lebih muda bak remaja belia.

5. Menggemaskan dan imut


Menggemaskan dan imut
Instagram/@m_kayoung

Potret Moon Ga Young di atas sukses membuat penggemar pengen nguyel-nguyel. Moon Ga Young terlihat menggemaskan dengan kain coklat yang membalut wajahnya.

6. Super stylish


<i>Super stylish</i>
Instagram/@m_kayoung

Berprofesi sebagai publik figur tak pelak membuat Moon Ga Young tampil super stylish dan eye catching. Dalam potret di atas, bintang “Tempted” itu memadukan pilihan warna yang chic dan memberikan kesan colorful. Moon Ga Young terlihat memadukan dress dengan base color hijau-hitam, kaos kaki kuning cerah dan heels yang pas.

7. Tampil anggun dan mempesona


Tampil anggun dan mempesona
Instagram/@m_kayoung

Moon Ga Young terlihat tampil anggun dalam balutan dress hitam dan riasan yang pas. Potret di atas menampilkan sosok Moon Ga Young dalam balutan rambut pendek dan membuat kecantikannya meningkat berkali lipat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru