Andy Shinhwa dan Yoon Eun Hye Digoda Bakal Nikah Gara-Gara Momen Kocak Ini
JTBC
Selebriti

Ketika Kim Heechul tiba-tiba bertanya 'Apakah kalian berdua tidak punya rencana untuk menikah?' kepada Andy dan Yoon Eun Hye, kedua selebriti lajang itu saling memandang.

WowKeren - Di acara "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (17/7), Junjin dan Andy Shinhwa, serta Yoon Eun Hye dan Kan Mi Yeon Baby V.O.X tampil sebagai bintang tamu dalam program untuk reuni idol generasi pertama. Di sini, Andy dan Yoon Eun Hye sempat digoda oleh para cast dan Junjin.

Selama episode tersebut, Junjin dan Kan Mi Yeon berbicara tentang kehidupan pernikahan mereka masing-masing dan apa yang terdiri dari hubungan yang ideal. Kedua idol veteran ini kini memang telah menjalin rumah tangga.

Namun ketika Kim Heechul Super Junior tiba-tiba bertanya "Apakah kalian berdua tidak punya rencana untuk menikah?" kepada Andy dan Yoon Eun Hye, kedua selebriti lajang itu saling memandang dan bertukar pandangan seolah saling memahami.

Menyaksikan momen tersebut, Lee Soo Geun dengan kocak berteriak, "Tidak, kami tidak bertanya tentang kalian berdua yang ingin menikah!" Duduk di antara mereka, Junjin menjadi bersemangat dan mulai menggoda Andy dan Yoon Eun Hye bersama dengan anggota cast lain yang sudah menikah seperti Kang Ho Dong.


Andy Shinhwa dan Yoon Eun Hye Digoda Bakal Nikah Gara-Gara Momen Kocak Ini

Source Foto: JTBC

Junjin bertanya, "Apa, kita akan melihat kelahiran pasangan super?" Junjin kemudian menirukan pandangan kedua selebriti lajang itu dan berkomentar, "Seolah-olah mereka berkata, 'Haruskah kita mengungkapkan ini sekarang?'" Dia juga meneriaki Andy, "Apakah kamu bahkan tidak akan memberi tahu membermu sendiri?!"

Momen kocak antara Andy dan Yoon Eun Hye ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka dibuat terhibur dengan komentar para bintang tamu dan cast "Ask Us Anything".

"Haha, ini adalah salah satu momen paling lucu dari episode itu," komentar netizen. "Aw, momen itu sudah cukup untuk diejek, hahaha," kata netizen lainnya. "Andy dan Yoon Eun Hye terlihat sangat lucu," imbuh yang lain.

"Aku juga senang, hahaha. Mereka terlihat serasi," puji netizen. "Andy dan Yoon Eun Hye benar-benar terlihat cocok!" seru netizen yang lain. "Aku dibuat ketawa oleh Junjin," kata netizen. "Lajang laki-laki dan lajang perempuan yang sangat cakep," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru