Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Robby Purba Sebagai Soulmate, Berjodoh di Pelaminan?
Instagram
Selebriti

Denny Darko meramalkan jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Robby Purba. Ia juga mengungkit soal stigma Ayu yang seringkali disebut perusak rumah tangga orang lain.

WowKeren - Belakangan ini Ayu Ting Ting dan Robby Purba dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Terlebih konten kolab Ayu dan Robby baru-baru ini sukses membuat penggemar baper. Tak heran jika keduanya diharapkan berjodoh.

Peramal kondang Denny Darko menerawang hubungan Ayu dan Robby. Ia menyebut keduanya bisa benar-benar jadi pasangan jika didoakan.

"Karena kecocokannya di konten itu 60 persen, di atas rata-rata, kalau dilihat dari kemesraannya, bisa banget mereka jadi pasangan, bukan shipper lagi, kalau didoain, bisa jadi beneran," ungkap Denny Darko dalam vlog pada Minggu (18/7).

Denny Darko kemudian menyebut Ayu ingin menikah sebelum berusia 30 tahun. Namun Denny mengatakan Ayu dan Robby belum berpacaran, tapi mereka sedang mempertimbangkan bila menjalin asmara.

"Ayu ini udah gak sabar lagi, pengennya cepetan, dan dia sebelum 30 tahun ingin menikah," beber Denny Darko. "Bahkan di salah satu konten Ayu ini bilang gak apa-apa kalau wanita menyatakan duluan."

"Tapi kalau yang saya lihat, mereka ini belum pacaran, mereka sedang membayangkan kalau mereka berpacaran itu gimana," sambung Denny Darko.


Lebih lanjut, Denny mengungkit soal Ayu yang sering dibully sebagai perusak rumah tangga orang karena status janda. Kedekatan dengan Robby, membuat stigma soal Ayu tersebut mulai berkurang.

"Ayu ini udah gak peduli orang ngomongin dia seperti apa, mungkin saat ini dia lebih baik bareng Robby daripada dikatain orang," kata Denny Darko. "Ayu kan selalu dibully dianggap perusah hubungan rumah tangga orang, kalau saya bilang itu gak benar adanya."

"Nah dengan adanya Robby ini, secepat mungkin kalau dia barengan terus, stigma tersebut bisa ditanggalkan," lanjut Denny Darko.

Terlepas dari stigma tersebut, Denny menyebut Ayu dan Robby sebagai belahan jiwa. "Kalau boleh dibilang mereka itu soulmate, saling melengkapi satu sama lain," ujar Denny.

Selain itu, Denny juga mengatakan hubungan Ayu dan Robby menggantikan hubungan Ayu dengan Ivan Gunawan. Berbeda dengan Ivan Gunawan, Robby disebut ada kemungkinan menikahi Ayu.

"Kalau saya lihat hubungan Ayu dengan Robby ini menggantikan hubungan Ayu dengan Igun," kata Denny Darko. "Ini akan mirip hubungan Ayu dengan Igun, tapi ini bisa menikah, kalau sama Igun kan gak mungkin bisa menikah, tapi dengan Robby ini bisa menikah."

"Orang akan melihat mereka adalah pasangan yang serasi, cocok dan Ayu akan mendapatkan apa yang dia butuhkan dari Robby, begitu juga sebaliknya, mereka akan saling melengkapi dan menemani," pungkas Denny Darko,

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait