Awet Muda di Usia 30 Tahun, Intip Deretan Inspirasi Outfit Ala Hwang In Yeop
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Berparas tampan dan memiliki mata tajam memikat, pesona Hwang In Yeop tetap terpancar meski telah berusia 30 tahun. Sering mengunggah potret diri di sosial media, simak inspirasi outfit sehari-hari ala Hwang In Yeop.

WowKeren - Popularitas Hwang In Yeop kian melesat sejak berperan sebagai Han Seo Joon di drama adaptasi webtoon, "True Beauty". Pria yang akrab disapa In Yeop ini beradu akting dengan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo sebagai second lead.

Kendati demikiran, banyak penggemar drama Korea yang terpincut dengan pesona In Yeop di "True Beauty". Pria berparas tampan ini memulai kariernya sebagai model di tahun 2017. Ia kemudian melebarkan sayapnya di dunia akting, dan berhasil debut melalui webseries "WHY".

Sukses memiliki banyak penggemar, In Yeop kerap kali mengunggah potret dirinya mengenakan berbagai outfit. Bagaimanakah outfit ala Hwang In Yeop? Yuk simak informasi berikut ini untuk memberimu inspirasi:

(wk/wahy)

1. Outfit Rapi Ala Boyfriend Material


<i>Outfit</i> Rapi Ala Boyfriend Material
Instagram/hi_high_hiy

Sejak namanya terkenal, banyak penggemar yang bermimpi memiliki pacar seperti In Yeop. Di potret ini, pria kelahiran 1991 ini terlihat rapi dengan balutan pakaian ala boyfriend material. Ia memadukan kemeja lengan pendek berdominasi warna hitam, celana jeans, dan sepatu nike warna hitam dan putih selaras dengan kemeja.

2. Outfit Jaket Jeans Favorit Banyak Orang


<i>Outfit</i> Jaket Jeans Favorit Banyak Orang
Instagram/hi_high_hiy

Meski merupakan jaket sejuta umat, pesona In Yeop tetap terpancar ketika mengenakan jaket jeans bercorak garis-garis ini. Pria berusia kepala tiga ini juga menambahkan kaos polos berwarna putih di dalamnya.

3. Serba Hitam Pun Tak Masalah


Serba Hitam Pun Tak Masalah
Instagram/hi_high_hiy

Memiliki postur tubuh ideal, In Yeop terlihat cocok mengenakan outfit bertema apapun. Termasuk, kali ini ia terlihat sedang melakukan mirror selfie dengan outfit serba hitam. Memadukan sweatshirt berwarna hitam, celana kain berwarna hitam, dan sepatu putih, In Yeop terlihat sangat cakep.

4. Kasual Namun Tetap Nyaman


Kasual Namun Tetap Nyaman
Instagram/hi_high_hiy

Tampak sedang berada di tengah lokasi syuting "True Beauty", pria berzodiak Capricorn ini terlihat nyaman dengan outfit yang dikenakannya. In Yeop mengenakan sweatshirt berwarna navy dengan paduan celana berwarna abu-abu tua. Tak luput, ia juga memakai gelang dan earrings.

5. Elegan Nan Berkelas


Elegan Nan Berkelas
Instagram/hi_high_hiy

Berkarier sebagai aktor dan model, In Yeop dapat menjadikan segala outfit yang ia kenakan seolah tercipta untuk dirinya. Di potret ini, pria dengan tinggi 185cm ini terlihat elegan dengan balutan setelan jas berwarna hitam. In Yeop juga memadukannya dengan kaos berwarna putih dan sepatu loafers hitam.

6. Sporty Ala Hwang In Yeop


<i>Sporty</i> Ala Hwang In Yeop
Instagram/hi_high_hiy

Sosok berkewarganegaraan Korea Selatan ini tampak asyik bermain basket di tengah dinginnya hari. Meski demikian, In Yeop tetap terlihat sporty dengan perpaduan hoodie, celana joger berwarna hitam, sepatu nike hitam, dan topi hitam. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan scarf berwarna abu-abu untuk menjaga dirinya tetap hangat.

7. Tampil Badass Dengan Motor Sport


Tampil <i>Badass</i> Dengan Motor Sport
Instagram/hi_high_hiy

Berperan sebagai sosok bad boy di "True Beauty", In Yeop terlihat sangat cocok mengenakan outfit ala anak motor ini. Ia memadukan jaket nike warna hitam, celana jeans, dan sepatu nike hitam. Tak ketinggalan, masker hitam bermotif dan sarung tangan yang ia kenakan terlihat selaras dengan motor sport yang ia tunggangi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru