Yuri Girls' Generation Bahas Kekhawatiran Akhir-Akhir Ini dan Caranya Hadapi Masa-Masa Sulit
Selebriti

Karena imejnya yang cerah dan energik, Yuri ditanya apakah dia dapat menggunakan kepribadiannya sebagai fondasi untuk mengatasi masa-masa sulit. Yuri juga membahas kekhawatirannya baru-baru ini.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation baru-baru ini menjalani wawancara untuk drama terbarunya, "Bossam: Steal the Fate". Dalam wawancara kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut membicarakan masa-masa sulit yang dialaminya.

Karena imejnya yang cerah dan energik, Yuri ditanya apakah dia dapat menggunakan kepribadiannya sebagai fondasi untuk mengatasi masa-masa sulit. Dia menjawab, "Karena aku memiliki sisi baik (kepribadianku), ketika aku mengalami kesulitan, aku adalah tipe orang yang meminta nasihat atau membicarakannya."

"Jika aku tidak melakukan itu, sulit untuk memiliki energi dan menjadi positif. Namun, aku telah menerima begitu banyak cinta sehingga aku bahkan tidak berpikir seperti itu dan aku secara otomatis dapat mengatasi masa-masa sulit dengan baik," lanjut Yuri.

Ia menambahkan, "Misalnya, setiap kali aku merasa tidak memiliki energi, aku mendapatkan kekuatan melalui umpan balik yang baik. Hal-hal seperti itu menjadi kekuatan pendorong bagiku. Ketika aku telah mencurahkan begitu banyak waktu dan hati serta jiwaku ke dalam sesuatu, merasa diakui dan dihargai memberiku banyak kekuatan. Ini lebih bersifat mental daripada fisik. Melalui proses ini, aku dapat dengan mudah mengatasi saat-saat ketika aku merasa sedih. Aku juga melakukan banyak meditasi, berjalan, dan hiking."


Yuri Girls\' Generation Bahas Kekhawatiran Akhir-Akhir Ini dan Caranya Hadapi Masa-Masa Sulit

Source: Soompi

Yuri juga membahas kekhawatirannya baru-baru ini, menjelaskan, "Aku telah banyak berpikir tentang identitasku. Aku punya lebih banyak waktu untuk memikirkan diri pribadiku sebagai Kwon Yuri selain dari promosi grup kami sebagai Girls' Generation."

"Pada akhirnya, orang seperti apa aku? Di masa lalu, aku pikir aku sering menemukan jawaban itu melalui orang lain. Namun, aku sekarang mencoba menemukannya di dalam diriku sendiri. Itu sebabnya aku merasa lebih nyaman," jelas Yuri.

Dia melanjutkan, "Alasan aku memikirkan penemuan baru adalah karena secara naluriah, aku tidak ingin berpuas diri. Tentu saja, mengambil jalan mudah bisa terasa lebih nyaman. Tetapi bahkan jika prosesnya menjadi sedikit lebih menyakitkan atau lambat, ketika kita sedikit lebih baik hari ini daripada kemarin, kita mendapatkan kepuasan dan perasaan pencapaian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru