Kekey Plek Ketiplek Rezky Aditya, Putri Wenny Ariani Kini Jadi Selebgram?
Instagram
Selebriti

Meski baru dibuat, akun Instagram Kekey, putri Wenny Ariani, hingga kini sudah diikuti ribuan netizen. Sosok Kekey seolah tak kalah pamor dari Rezky Aditya.

WowKeren - Wenny Ariani mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang Rezky Aditya. Diakui Wenny, ia pernah menjalin hubungan tanpa pernikahan dengan Rezky hingga melahirkan seorang putri pada tahun 2013 lalu. 8 tahun bungkam, Wenny kini muncul. Ia menuintut Rezky agar mengakui status anak perempuannya itu.

Wenny telah menggugat Rezky ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng. Sidang yang digelar pad 14 Juli terpaksa ditunda lantaran Rezky mangkir. Rencananya, sidang akan dilanjutkan kembali pada 28 Juli mendatang.

Berbeda dengan Wenny, Rezky hingga kini masih betah bungkam. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk suami Citra Kirana itu. Kemiripan wajah Rezky dengan gadis cilik bernama Kekey itu membuat publik murka akan sikap Rezky.

Meski "dicueki", Wenny tak goyah. Lewat akun Instagram yang diduga miliknya, Wenny terus memamerkan potret-potret dirinya bersama Kekey. Dalam unggahannya baru-baru ini, Wenny kembali memamerkan swafoto sang putri.

Kekey Putri Wenny Ariani Jadi Selebgram?

Instagram

Kekey terlihat begitu imut dan lucu dalam busana pink yang dikenakannya. Senyum manis Kekey pun dipamerkan di depan kamera.


"Hy gadisku๐Ÿค—๐Ÿ˜˜@kekey_officiall," tulis Wenny di bagian keterangan foto. Ia pun tak lupa menautkan akun Instagram Kekey.

Meski baru dibuat, akun Instagram Kekey, @kekey_officiall, kini sudah diikuti ribuan netizen. Ia seolah tak kalah pamor dari Rezky. Hingga saat ini sudah ada empat foto yang diunggah.

Putri Rezky Aditya Jadi Selebgram?

Instagram

Melihat foto Kekey, netizen kembali memberikan beragam komentar. Kemiripan Kekey dengan Rezky kembali ramai diperbincangkan.

"Mirip beut sumpah...! Prasan malah miripan yg ini sma resky dri anaknya sma ciki๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ sehat2 ya nak๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar pemilik akun @camel***l12. "Muka nya bapaknya bgt @thereal_rezkyadhitya nih anak lo dijaga baik baik," sahut akun @zarqa***aaa. "Cantik dek... Pintar bergaya.... Kayake bakal jadi artis terkenal nurunin bpkmu," timpal akun @srin***iroh.

"Hahahahaha, Rezky bgt ya, dari bibir, mata nya," balas akun @frid***vin. "Mata, alis, hidung, bibir bapaknya, mau ngeles gmn lg coba," tambah akun @yee***iam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru