Rayakan Idul Adha Terpisah, Krisdayanti dan Raul Lemos Kompak Unggah Doa Haru
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos kembali harus merayakan Idul Adha secara terpisah imbas dari COVID-19. Meski begitu, keduanya tetap kompak menjaga komunikasi dan mengunggah foto kenangan saat beribadah ke Tanah Suci.

WowKeren - Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos, masih harus hidup terpisah akibat Pandemi COVID-19. Saat ini Raul masih berada di Timor Leste dan kesulitan kembali ke Jakarta.

Di momen Idul Adha 20 Juli ini, terkuak jika Krisdayanti dan Raul kembali tak bisa merayakan bersama-sama. Namun keduanya tampak tegar dan mengunggah doa haru.

KD fokus mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah saat liburan Idul Adha. Ia mengungkap pentingnya untuk beribadah sesuai protokol kesehatan.

"Idul Adha Ketika pandemi COVID-19 berlanjut ke tahun kedua, sangat penting untuk mengamati liburan dengan hati-hati dan kewaspadaan," tulis KD. "Tetaplah dirumah dan beribadah dengan protokol kesehatan."

Sementara itu, Raul mengungkap pula pengalamannya harus merayakan Idul Adha terpisah dari KD. Meski kondisi tak memungkinkan untuk bertemu, Raul tetap mengucap syukur pada Allah SWT.


"Sudah 2 kali merayakan Idul Adha terpisah dari istri tercinta @krisdayantilemos & AmoraKellen krn kondisi pandemic ini.Namun tetap bersyukur kepada ALLAH SWT krn kita semua alhamdulillah diberi rezeki sehat wal-afiat & komunikasi tetap berjalan lancar," ujar Raul yang pamer foto di Mekkah sambil dipeluk KD.

Raul juga memastikan hubungan dengan KD dan anak-anak tetap terjalin. Ia sempat pamer foto kompak bersama KD, Amora dan Kellen. "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SAUDARA2 UMAT MUSLIM SEMUA.MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN," ucap Raul.

Kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara, sempat mengomentari postingan Raul itu. Yuni tampak mengucap selamat Idul Adha yang dibalas sopan oleh Raul.

"Selamat Hari Raya Idul Adha Raul Maaf Lahir Bathin🙏 Staysafe," kata Yuni. "@yunishara36 sama2 Yunet.Selamat Hari Raya Idul Adha.Mohon Maaf Lahir & Bathin 🙏," seru Raul.

Sebelumnya, KD sempat mengungkap perasaannya yang harus berjauhan dari Raul. Meski begitu, KD tetap berusaha memahami kondisi saat ini. KD juga memuji kalau kehadiran Raul membuatnya menjadi sosok yang lebih fokus.

"Setelah hidup sama Raul, saya jauh lebih lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau gak nyambung, dia bisa marahi saya," kata KD. "Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya. Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait