Rayakan Idul Adha, Kekey Diduga Putri Rezky Aditya Tampil Cantik Saleha Tak Kalah dari Citra Kirana
Instagram/citraciki
Selebriti

Semenjak fotonya sering beredar di Instagram, Kekey bak selebgram yang terus dibanjiri pujian. Menyambut Idul Adha, salah satu foto memperlihatkan sosoknya yang cantik menawan ala istri Rezky Aditya, Citra Kirana.

WowKeren - Sosok Kekey belakangan jadi sorotan setelah statusnya diduga sebagai anak Rezky Aditya terkuak. Saat masih balita, Kekey yang merupakan putri Wenny Ariani ini disebut punya wajah fotocopyan mirip Rezky.

Semenjak ramai diperbincangkan, foto-foto imut Kekey pun tersebar layaknya sosok selebgram. Di usianya yang masih belia, Kekey tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik dan juga feminin.

Di perayaan Idul Adha 20 Juli, tampak sosok Kekey terlihat menawan memakai busana muslim warna putih. Penampilan Kekey ini tak urung membuat netter jadi kembali heboh. Tak dipungkiri, Kekey berpotensi jadi artis dan tak kalah cantik dari istri Rezky, Citra Kirana. Sejumlah netter senang melihat gaya Kekey yang saleha.

Instagram

Foto Kekey Yang Dipuji Cantik

"Cantiknya kamu nak...jadi anak pinter dan soleha ya.....sayang. . mba Weny semangat ya....😍," kata netter. "Mirip ayah nak. Doa Terbaikkk," ujar yang lainnya. "Mirip ayahnya .. 😍 cantikk .. selamat hari raya idul adha yaa cantikk ..," ujar netter.


Sebelumnya, Wenny sempat menceritakan soal sikap Kekey yang diduga tahu jika sang ibu dibully oleh banyak orang lantaran memperjuangkan statusnya sebagai anak Rezky. "Ada suatu hari anak saya pegang tangan saya, mungkin dia gak sengaja dengar atau lihat, terus 'Mama aku salut' gitu aja sih ya, mungkin dia tau saya dibully satu Indonesia," kata Wenny.

Pihak Wenny juga mengungkap kemunculannya itu lantaran dia sakit hati usai mendengar perkataan Rezky. Rupanya, Rezky sempat mengaku takut memiliki anak perempuan.

"Dia harusnya tau ya, dia dulu punya anak (perempuan) gak usah dia bilang di media 'pengen deh punya anak perempuan', itu kan gak perlu," kata Wenny. "Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat (membuktikan) bahwa dia meyakini itu anak dia. Tolong dong ingat ada jejak digital sekarang ini, jangan bikin luka di hati Kekey, kasihan."

Wenny juga sempat mengungkap kalau ia sempat dipenjara hingga Kekey dan kakak tirinya harus ngekos. Sayangnya, Rezky yang disebut-sebut tahu masalah itu malah diam saja.

"Rezky tahu kok kondisi saya (dipenjara). Dua anak gak ada yang ngurus, tidak ada yang jenguk, saya cuma titipin sama yang punya kosan," ujar Wenny. "Kalau saya mau menuntut nafkah, kenapa baru sekarang, kenapa dulu nggak saya keluar? Karena saat itu saya nggak ada keberanian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait