Rezky Aditya Nyosor Cium Citra Kirana Hingga Joget TikTok, Ramai Disentil Pura-Pura Mesra
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana kian menunjukkan kemesraan setiap kali pemberitaan soal isu anak di luar nikah muncul. Disisi lain, netter tak mau langsung percaya kalau kemeraan Rezky dan Ciki ini memang tulus.

WowKeren - Rezky Aditya hingga kini bungkam soal dugaan punya putri di luar nikah. Meski foto cantik sosok Kekey diduga putri dari hubungannya dengan Wenny Ariani sudah bermunculan, Rezky malah membisu.

Alih-alih buka suara, Rezky justru asyik pamer kemesraan dengan Ciki. Lewat video TikTok, terkuak gaya kocak Rezky ketika hendak mencium Ciki. "Baru mau dicium, eh ada cimit," ujar Rezky.

Dalam video, tampak Rezky berada di ranjang dan gemas pada sosok Ciki. Namun Ciki melarangnya mencium lantaran ada sosok Athar yang bersembunyi di balik selimut.

Instagram

Gaya Uwu Rezky Aditya Cium Citra Kirana

Pasangan super uwu ini juga kompak joget bareng. Ciki tampak gemas ketika asyik ngedance bersama Rezky dan menyenggol bagian tubuh suaminya itu. Sejumlah netter sempat ikutan baper melihat aksi seru keduanya.


"Gemas banget, uwu kak," ujar netter. "Buang masa lalu, kalau laki dah berubah ngapain mikirin omongan orang. Kalian yang jalani rumah tangga. Semoga samawa," ujar netter.

Disisi lain, netter justru curiga kalau Rezky dan Ciki menutupi perasaan mereka yang sebenarnya. Bahkan netter juga menyindir Rezky soal nafkah anak.

Instagram

Rezky-Ciki Disindir Pura-Pura

"Kadang jg mesra cuma di kamera,kn kenyataanya gk tw juga sih," kata netter. "Jdi kyk seolah2 happy sm mesra2ny cm palsu yak .. dbuat2 biar trlihat baik2 aj . asliny mh ..hmnm," ujar netter. "Reality vs depan kamera g ada yg tauπŸ˜‚," seru netter. "Netizen kyk tau aja di dlm rmh mereka seperti apa... Dpn kamera biasa lah πŸ˜‚ yakali ribut di kamerain 🀣 Paling ga nafkahi lah anak mu rezki, kasian lho wlpn diluar pernikahan," ujar netter.

Sementara itu, Wenny Ariani sebagai pihak yang membongkar aib masa lalu Rezky juga ikut dibully. Wenny malah dinilai cuma pansos dan pembohong. Menanggapi hal itu, peramal Denny Darko yang sudah mewawancarai Wenny justru menyangkal tegas hal itu.

"Saya tahu saat saya ketemu satu orang yang berbohong," ujar Denny. "Dan saat dia (Wenny Ariani) melakukan ini, sebenarnya saya bisa mengatakan bahwa satu dia nggak bohong. Kedua, dia sangat-sangat ketakutan, ketiga dia sudah ingin melakukan tapi kayak 'Jadi nggak, jadi nggak'. Tapi kita lihat nanti di peradilan seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru