Rossa dan Afgan Romantis Makan Sepiring Berdua, Aksi Polos Pelayan Ini Justru Ganggu Banget
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa dan Afgan sukses dibuat ngakak melihat aksi polos seorang pelayan saat keduanya makan bersama di sebuah restoran. Niat hati ingin makan malam romantis, rencana Rossa dan Afgan pun gagal total.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Rossa dan Afgan memiliki hubungan yang dekat sebagai sahabat. Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraan di hadapan publik layaknya sepasang kekasih.

Seperti yang baru-baru ini terlihat. Dalam sebuah video, tampak Rossa dan Afgan sedang makan berdua di sebuah restoran. Bukan sekadar makan biasa, mereka bahkan berbagi makanan dalam satu piring seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Awalnya, terlihat Rossa yang lebih dulu makan dengan menggunakan garpu. Usai menyuapkan makanan yang diduga mie goreng, pelantun "Terlanjur Cinta" itu menatap Afgan dengan mesra sambil mengisyaratkan bahwa makanan tersebut enak.

Lalu Afgan mengambil garpu yang dipegang Rossa untuk menyuapi mie tersebut ke dalam mulutnya. Keduanya benar-benar menikmati momen tersebut. Sampai datang seorang pelayan yang "menghancurkan" suasana romantis tersebut.


Pelayan pria tersebut menyela adegan romantis antara Rossa dan Afgan dan dengan polosnya malah memberikan satu piring kosong yang baru. Dengan maksud, agar Rossa dan Afgan bisa makan di piring masing-masing. "Ini saya kasih piring baru aja, ya," kata si pelayan.

Tawaran tersebut pun langsung ditolak Afgan. Sambil bercanda, ia mengatakan, "Emang sengaja mas."

Sontak Rossa pun langsung ikut tertawa seraya menimpali, "Mas nggak romantis banget sih."

Rossa dan Afgan langsung tertawa terbahak-bahak karena niat ingin romantis malah gagal sebab tawaran piring baru dari si pelayan. Unggahan ini pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka berkomentar kocak mengira sang pelayan iri melihat kedetakan dua penyanyi itu.

"Si masnya sepertinya kelamaan jomblo. Jadi dia gabisa liat orang sepiring berdua," ujar salah seorang netizen. "Masnya juga sengaja ngasih karena ngiri (emoji tertawa)," sambung yang lain. "Gak pernah romantis masnya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait