Kiky Saputri Pilih Lakukan Aksi Ini di Momen Idul Adha, Sontak Banjir Acungan Jempol
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menuai banyak reaksi salut dari warganet hingga acungan jempol usai melakukan aksi ini di momen Hari Raya Idul Adha, singgung soal senyum merekah tanpa cela.

WowKeren - Komika Kiky Saputri turut meramaikan media sosial dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha. Namun ada hal yang berbeda di unggahan Kiky dibandingkan dengan postingan para selebriti lainnya. Bukan foto sendiri ataupun potret dengan hewan kurban, Kiky memilih mengunggah video singkat saat dirinya berada di pinggir jalan.

Komika 27 tahun kelahiran Garut ini rupanya memilih melakukan aksi sosial berbagi rezeki kepada beberapa orang di pinggir jalan. Video itu dimulai saat Kiky mengobrol dengan seorang ibu bersama anak kecil yang diduga pemulung. Tak lama Kiky Saputri lantas memberikan uang dan berpamitan pergi.

Aksi selanjutnya, Kiky terlihat memberi uang lebih kepada penjual roti juga sopir angkutan umum yang berada tak jauh darinya. Sang komika juga berbagi dengan penjual lain yang mayoritas berada di usia senja.

Mengiringi unggahan itu, Kiky membahas tentang aksi menolong sesama yang dilakukannya. Menurutnya itu merupakan salah satu alasan manusia diciptakan di bumi oleh Tuhan. “Jalan kita tidak harus selalu sama. Tapi menolong sesama adalah salah satu alasan Tuhan, mengapa kita ada di dunia,” ujar Kiky Saputri mengawali.


Kiky Saputri kemudian membahas situasi sulit yang dihadapi semua orang saat ini. Ia seolah menegaskan betapa pentingnya menebar kebaikan kepada sesama agar bisa saling tersenyum merekah tanpa cela.

Meski dunia tidak kembali seperti semula, setidaknya senyum itu merekah tanpa cela. ‘Sebab kita diciptakan bukan untuk menyenangkan banyak orang, tapi untuk bermanfaat bagi orang banyak.’,” ucapnya. “Selamat Hari Raya Idul Adha,” pungkas Kiky Saputri.

Dengan cepat postingan Kiky Saputri diserbu dengan komentar salut dari banyak warganet. Begitu juga beberapa artis Indonesia lain seperti Brisia Jodie, Ayu Dewi, hingga Susan Sameh dan banyak lainya yang memuji aksi mulianya.

Respons yang sama berupa acungan jempol dan pujian bertubi-tubi juga tak kalah berdatangan dari netizen lainnya. Banyak yang berharap aksi mulia Kiky ini menjadi contoh bagi yang lainnya.

CENTANG BIRU BIKIN HARU, LANCAR REJEKI YA KI, AMIN,” ujar akun @praman*******. “Sayangnya aku emng baik bangetttt,” ujar akun @devi*******. “Terimakasih org baik, semoga banyak yg contoh @kikysaputrii,” tutur @hana*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait