Minho SHINee Ungkap Perasaan Jujur Saat Taemin Wajib Militer, Katakan Ini Sebelum Antar Bertugas
Twitter/SHINee
Selebriti

Seperti banyak idol K-Pop lainnya, Taemin dibawa ke pangkalan untuk pelatihan dengan diantar oleh rekan-rekan satu grupnya. Setelah menjalani pelatihan dasar, ia bertugas sebagai tentara aktif.

WowKeren - Pada akhir Mei lalu, Taemin SHINee mendaftar di militer dan menjadi member terakhir dari grup tersebut yang menjalani tugas wajib militer. Baru-baru ini, Minho mengungkapkan perasaannya saat melepas Taemin untuk bertugas.

Seperti banyak idol K-Pop lainnya, Taemin dibawa ke pangkalan untuk pelatihan dengan diantar oleh rekan-rekan satu grupnya, Onew, Minho, dan Key. Setelah menjalani pelatihan dasar, member termuda SHINee itu bertugas sebagai tentara aktif.

Dalam video terbaru untuk GQ Korea, Minho duduk dan makan beberapa makanan sambil menjawab pertanyaan tentang apa yang dia suka makan, jenis olahraga yang dia suka mainkan, dan bagian tubuh favoritnya.

Dalam video tersebut, Minho menjelaskan betapa gilanya beberapa bulan terakhir bagi SHINee. Setelah tiga member kembali dari militer, grup tersebut merilis album dan melakukan konser, dan kemudian Taemin mendaftar di militer.


Pembawa acara kemudian bertanya pada Minho apakah para member pergi bersama Taemin ketika dia mendaftar. Meskipun pemilik nama lengkap Choi Minho itu menjelaskan bahwa mereka melakukannya, tapi dia tidak menangis.

Minho menambahkan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang mengirim Taemin pergi dibandingkan dengan ketika dia pergi pada tahun 2019. "Aku tidak menangis, tapi ada sesuatu yang menyentuhku. Aku pikir itu adalah perasaan yang paling berbeda ketika orang lain pergi ke militer."

Seperti kebanyakan kakak laki-laki, Minho prihatin dan khawatir ketika Taemin mendaftar, dan ada sesuatu yang sangat menyentuhnya, yang membuatnya merasakan campuran emosi. Merasa seperti ini, dia mengingat apa yang dia katakan kepada Taemin sebelum dia pergi.

"Sesuatu benar-benar menyentuhku. 'Kamu mungkin terluka karena berusaha keras, jadi tolong tetap sehat dan aman.' Aku paling sering mengatakan ini padanya," lanjut Minho.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts