Jadi CEO Baik Hati, Danny Ahn Terima Banyak Sambutan Positif Berkat 'Imitation'
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Danny Ahn mengungkap pengalamannya berperan sebagai CEO baik hati bernama Ji Hak di drama KBS 'Imitation'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor sekaligus idol senior Danny Ahn menjalani wawancara dengan Maeil Kyungje untuk membahas perannya dalam drama "Imitation". Dalam drama ini sendiri, Danny Ahn berperan sebagai CEO baik hati bernama Ji Hak.

Secara lebih detail, Ji Hak digambarkan sebagai CEO JH Entertainment yang merupakan agensi dari Tea Party. Tiga tahun lalu, dia memiliki peran penting di NOG Entertainment dan memiliki jasa besar dalam kesuksesan SHAX. Namun karena konfliknya dengan CEO NOG, dia memutuskan hengkang dari agensi dan comeback sebagai CEO baik hati.

Ji Hak kemudian muncul sebagai penyelamat Lee Ma Ha (Jung Ji So), Shim Hyun Ji (Nayoung) dan Yoo Ri Ah (Minseo) yang hampir menyerah untuk debut. Dia membimbing dan mendebutkan mereka sebagai Tea Party hingga dikenal luas sebagai idol berbakat.

Selama wawancara, Danny Ahn mengungkapkan bahwa jalan cerita drama ini mengingatkannya pada grupnya, g.o.d. Dia berkata, "Itu mengingatkanku pada hari-hari awal g.o.d. Proses perkembangan dan pertumbuhan Tea Party juga mirip dengan debut g.o.d."

"Aku mengetahui webtoon-nya untuk sementara waktu, tapi aku baru membacanya dengan benar setelah mendapatkan naskahnya. Webtoon aslinya juga sangat menarik," imbuh Danny Ahn.


Pria 42 tahun ini juga mengungkapkan bahwa karakternya mendapat banyak sambutan positif. Karena itulah dia merasa sangat bahagia bisa berperan sebagai Ji Hak.

Dia berbagi, "Aku telah memainkan banyak peran lucu, vulgar dan komedi sebelumnya. Dan ini adalah pertama kalinya aku memainkan seseorang yang serius dan tulus."

"Aku melihat komentar seperti, 'Dia CEO yang baik', 'Mungkinkah CEO seperti ini ada di suatu tempat?' dan 'Dia adalah CEO yang melindungi anak-anak'. Aku merasa senang ketika melihat itu," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Ada banyak CEO agensi yang memikirkan masa depan trainee muda. Tapi mereka masih CEO agensi, jadi tidak dapat dipungkiri jika mereka akan memikirkan sisi keuangan saat membesarkan trainee-nya."

"Tapi Ji Hak mencoba memahami anak-anaknya daripada memikirkan uang. Aku ingin tahu apakah aku bisa menjadi sepertinya jika aku menjadi CEO di sebuah agensi. Aku telah bertemu dengan banyak CEO selama lebih dari dua dekade di bidang ini, dan mereka jelas tidak sepertinya," pungkas Danny Ahn.

Sementara itu, "Imitation" hanya menyisakan satu episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young ini akan tamat pada Jumat (23/7) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait