Stefan William Akhirnya Pulang dan Temui Celine Evangelista, Penampilan dengan Brewok Jadi Sorotan
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu bersama anak-anak setelah beberapa bulan terpisah. Momen akur keduanya saat merawat si bungsu langsung curi perhatian.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista belum memberi kepastian soal nasib rumah tangga mereka. Apakah keduanya memutuskan berpisah atau justru mencoba memperbaiki lagi pernikahan yang sudah dibina selama hampir 5 tahun ini.

Satu hal yang bisa dipastikan Celine, hubungannya dengan Stefan tetap baik-baik saja meskipun ia tak menampik ada masalah diantara mereka. Seolah ingin membenarkan ucapan perempuan yang masih sah jadi istrinya itu, Stefan membagikan momen saat ia akhirnya pulang ke rumah bertemu anak-anaknya.

Tak hanya bertemu dengan anak-anaknya, Stefan juga terlihat menghabiskan waktu bersama Celine. Hal ini terlihat saat keduanya menemani si bungsu, Koa bermain. Meski tampak belakang, namun bisa dipastikan jika itu adalah Stefan dan Celine.

Stefan William Akhirnya Pulang dan Temui Celine Evangelista, Penampilan Brewok Jadi Sorotan

Instagram Story

Keduanya terlihat kompak sama-sama mengenakan baju warna hitam. Perhatian mereka sepenuhnya tertuju pada Koa yang sedang asyik bermain di atas kursi. Celine bertugas untuk mengajak anaknya bernyanyi, sementara Stefan sibuk mengabadikan momen manis itu.


Tawa renyah pun terdengar dari mulut Stefan dan Celine. Di unggahan lainnya, Stefan juga tampak menemani Koa bermain mobil-mobilan. Seolah ingin menebus semua waktunya tak bisa bertemu dengan sang anak, Stefan pun dengan telaten mendampingi Koa yang duduk di mobil-mobilan.

Selain kebahagiaan keluarga kecil ini yang ramai disorot, penampilan baru Stefan William juga tak kalah menyedot perhatian. Bagaimana tidak, ayah muda itu tampil lebih macho dengan rambut yang lebih panjang. Paras tampan Stefan semakin memesona saat ia mengambil sebagian belakang rambutnya untuk dikuncir.

Stefan William Akhirnya Pulang dan Temui Celine Evangelista, Penampilan Brewok Jadi Sorotan

Instagram Story

Bukan hanya itu, Stefan juga tampak menumbuhkan brewok dan kumis tipis di wajahnya. Alih-alih terlihat tak terawat, Stefan justru dipuji berani tampil beda dan semakin seksi dengan brewok serta kumis tipisnya.

Namun saat dilihat lebih jelas lagi, Stefan sudah mencukur brewok serta kumis tipisnya saat bertemu dengan anak dan istri. Mungkin saat itu Stefan memang tak sempat mencukur brewok dan kumisnya. Namun saat berhadapan dengan istri dan anak-anaknya, pria 27 tahun itu ingin tampil bersih dan lebih rapi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait