Ratu Elizabeth II Tak Lagi Beri Ampun Harry Bila Memoarnya Jatuhkan Nama Keluarga Kerajaan
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Ratu Elizabeth II dikabarkan tak lagi menoleransi sang cucu, Pangeran Harry bila buku memoar tentang kisah perjalanan hidupnya menjatuhkan nama keluarga kerajaan Inggris.

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry kembali membuat keluarga kerajaan Inggris merasa khawatir dan ketakutan. Bagaimana tidak, suami Meghan Markle itu dikabarkan akan segera menerbitkan buku memoar yang mana terdapat seluruh kisah perjalanan Pangeran Harry.

Memoar Pangeran Harry itu diklaim para ahli tak akan menguntungkan keluarga kerajaan. Pasalnya, sejumlah rahasia penting keluarga kerajaan Inggris terancam akan terbongkar melalui memoar milik Pangeran Harry.

Bahkan saat ini, keluarga kerajaan disebut khawatir lantaran belum mendapatkan salinan buku memoar milik Pangeran Harry. Mereka takut nantinya memoar milik Pangeran Harry akan kembali menjatuhkan nama keluarga kerajaan Inggris di mata dunia.

Terkait hal tersebut, reaksi Ratu Elizabeth II pun terungkap. Meski tak akur dengan Pangeran Charles dan Pangeran William, Pangeran Harry nyatanya masih berhubungan baik dengan sang nenek.

Ratu Elizabeth II disebut berulang kali memaafkan sikap Pangeran Harry yang diklaim menjatuhkan nama kerajaan Inggris. Bahkan Ratu Elizabeth diklaim selalu menjadi penengah di antara perseteruan Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan yang lain.


Saking dekatnya, Pangeran Harry mengidentitaskan sang putri yang baru lahir dengan nama masa kecil Ratu Elizabeth II yakni Lilibet Diana Mountbatten. Ratu Elizabeth II juga diklaim sebagai orang pertama yang dihubungi Pangeran Harry dan Meghan saat Lilibet lahir.

Sayangnya, Ratu Elizabeth II kini seolah tak akan kembali memberi ampun kepada Pangeran Harry bilamana memoarnya akan mencoreng nama baik keluarga kerajaan. Memoar milik Duke of Sussex itu diklaim menjadi keputusan terakhir apakah Pangeran Harry akan berdamai atau semakin menjauh dari keluarganya sendiri.

"Ratu berusaha keras untuk mencoba menjaga hubungannya dengan cucunya dan keluarganya terpisah dari keputusan yang perlu dia buat secara profesional'," terang seorang sumber kepada Daily Mail. "Tetapi buku itu bisa menjadi 'jerami terakhir' untuk harapan perbaikan hubungan dalam keluarga."

Bahkan sejumlah pihak meyakini jika Pangeran Harry hampir tidak mungkin bisa kembali berdamai dengan keluarga kerajaan. Mereka menyebut hubungan Pangeran Harry dan keluarga kerajaan sudah di ambang batas berakhir.

"Sikap berdamai bisa terlihat bersama keluarganya lagi di masa depan terlihat semakin tidak mungkin," tambah sumber itu. "Banyak orang menduga ini adalah akhir hubungan Harry dan keluarga kerajaan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts