Rachel Vennya Tampil Elegan Pakai Dress Seksi Mirip Gigi Hadid, Harganya Sukses Bikin Takjub
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat memamerkan penampilan seksi dengan dress cantik yang ternyata mirip seperti dikenakan Gigi Hadid. Netizen ikut syok saat mengetahui harga dress yang dipakai Rachel berikut ini.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya sempat ikut challenge viral di Reels Instagram. Ia bertransformasi dari penampilan biasa saja menjadi super elegan.

Dalam video, ibu 2 anak itu memperlihatkan transisi memakai atasan serta celana panjang tanpa dandan kemudian berubah menjadi pakai dress seksi serta full make up. Video Rachel ini diunggah pada Sabtu (17/7) lalu.

Tak lama kemudian, detail penampilan Rachel yang super elegan itu diunggah oleh akun @rachelvennya.fashion. Dari akun ini terungkap dress seksi yang dipakai Rachel adalah keluaran brand clothing Spring Summer Style. Gaun itu dibanderol dengan harga Rp 435 ribu.

Rachel Vennya

Instagram


"#RachelVennya in #SpringSummerStyle Crava Dress. IDR 435.000 (on springsummerstyle.com) #localprideRachel," tulis akun @rachelvennya.fashion.

Gigi Hadid

Instagram

Netizen langsung ramai mengomentari dress seksi yang dipakai Rachel tersebut. Beberapa netizen takjub saat mengetahui harga dress mantan istri Niko Al Hakim itu termasuk murah.

"Ternyata murah ya gak nyangkaaaa," kata akun @isti***."Bisa kebeli sahabat," seru akun @sn***. "Tumben murah," tambah akun @24***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyebut model dress tersebut mirip seperti yang dipakai oleh model Internasional Gigi Hadid. "Mirip yang di pake gigi hadid," sambung akun @_febri***.

Dilihat dari akun Instagram, Gigi Hadid mengenakan dress seksi tersebut saat ada di catwalk. Istri Zayn Malik itu memposting foto dengan dress itu pada 18 Januari 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait