Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Dikabarkan Rampung Syuting Film Netflix 'Moral Sense', Ini Detailnya
Instagram
Film

Menurut laporan orang dalam, proses syuting film Netflix 'Moral Sense' yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss telah merampungkan proses syuting.

WowKeren - Film baru Netflix yang berjudul "Moral Sense" dikabarkan telah merampungkan proses syuting. Kabar ini disambut antusias, karena penggemar sudah sangat menantikan kombinasi Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young U-Kiss dalam film tersebut.

Menurut laporan orang dalam dari industri film, "Moral Sense" telah menyelesaikan syuting dengan aktor utama pada 19 Juli. Sedangkan keseluruhan syuting dengan pemeran pendukung selesai sehari kemudian, yakni pada 20 Juli.

Ada kemungkinan bahwa tim produksi akan melakukan pemotretan tambahan. Kendati demikian, proses produksi pasca-syuting akan mulai dilakukan.


Sebagai informasi, "Moral Sense" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang menemukan rahasianya.

Seohyun berperan sebagai Jung Ji Woo, seorang pegawai kantoran yang salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish tersebut kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Dengan alur tersebut, casting Seohyun di film ini sempat menarik perhatian sebab dia dikenal memiliki imej seperti malaikat yang polos. Karena itulah tak sedikit penggemar yang menantikan sisi barunya dalam film ini. Nantikan terus update beritanya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel