Dua Mantan Istri Kiwil Makin Kompak, Ini Momen Eva Bellissima Dan Rohimah Boncengan Ke Pasar Bareng
Instagram/evabelisima_
Selebriti

Dua mantan istri Kiwil yakni Rohimah dan Eva Bellissima kompak menghabiskan waktu bersama di sebuah pasar tradisional. Lantas seperti apa kedekatan kedua mantan istri Kiwil itu?

WowKeren - Belum lama ini, kedua mantan istri Kiwil yakni Eva Bellissima dan Rohimah kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, para wanita yang sempat dicintai Kiwil itu terlihat berkendara ke pasar menggunakan motor beroda dua.

Akur dan tak lagi canggung, Rohimah lah yang terlihat membonceng Eva. Keduanya menuju pasar sembari berbincang sepanjang perjalanan.

Rupanya, Rohimah lah yang menantang Eva untuk berbelanja ke pasar tradisional. Mantan istri pertama Kiwil itu mengatakan akan mengajak Eva ke pasar tradisional yang diklaim Rohimah akan membuat penyanyi dangdut itu tak nyaman.

"Kalau saya ke pasar sudah biasa, entah dia, enggak kan dia kan biasanya pasar, pasarnya modern, ini bener-bener pasar sebecek-beceknnya, ini pasar sebau-baunya pokoknya," ungkap Rohimah.

Ternyata sebaliknya, Eva pun menyanggupi tantangan dari Rohimah itu. Ia mengaku sama sekali tak masalah lantaran juga sering berbelanja ke pasar tradisional.


"Eh sama, jangankan ke pasar, pohon aja gue panjat, gue ditantangin, siapa takut, cus," seru Eva.

Menariknya, Eva turut mengajak suami bulenya yang diketahui bernama Janu untuk berbelanja ke pasar bersamanya dan Rohimah. Ketiganya kemudian tampak menelusuri setiap sudut pasar dengan kompak.

Kocaknya, suami Eva sempat memberikan kartu kredit lantaran mengira belanjaannya bisa dibayar dengan non-tunai. Bahkan ia beberapa kali juga menawarkan cincin berlian miliknya untuk ditukarkan sejumlah barang belanjaan mereka.

Dalam sesi belanja tersebut, Eva dan Rohimah juga beberapa kali tampak bercanda gurau bersama. Bahkan keduanya merayu para pedagang pasar dengan sejumlah tarian mereka agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Kini, Kiwil diketahui telah memiliki istri keempat yang disebut dinikahinya secara siri yakni Venti Figianti. Namun, Venti sendiri mengaku menikah secara sah dengan Kiwil. Bahkan, Venti dikabarkan telah meminta cerai dari Kiwil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait