LDR Dengan Dian Nitami, Anjasmara Pamer Momen Kangen-Kangenan Bikin Baper Berjamaah
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara dan Dian Nitami tampak terpisahkan jarak namun tak diketahui pasti penyebabnya. Meski tak bersama, pasangan suami istri yang sudah 22 tahun menikah ini tetap menjalin komunikasi.

WowKeren - Anjasmara saat ini nampaknya sedang terpisahkan jarak dengan istri tercinta, Dian Nitami. Tak dijelaskan secara pasti penyebab mereka tak bersama, hanya saja diketahui pasangan suami istri ini sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Anjasmara pada Kamis (22/7). Dalam unggahannya, Anjasmara memamerkan momen saat video call dengan Dian. Ia mengaku baru bangun tidur kemudian langsung menghubungi sang istri.

"Bangun tidur ku tlp kamu," tulis aktor 45 tahun itu di bagian caption diikuti dengan emoji penuh hati.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Anjasmara sempat memperlihatkan suasana kamarnya yang terlihat sangat nyaman. Ia menyampaikan terima kasih pada Dian yang sudah menyiapkan selimut untuknya tidur.


"Thank you for the heavy blanket sayang @bu_deedee. Makin anget dan berasa dipeluk kamu deh," tulis Anjasmara pada Rabu (21/7) diikuti dengan emoji penuh cinta dan cium.

Dian juga terlihat menyapa Anjasmara lewat unggahan Instagram Story yang sama. "Selamat pagi sayang @anjasmara," katanya.

Anjasmara

Instagram Story

Netizen juga terlihat ramai memenuhi kolom komentar Anjasmara. Mereka turut baper sekaligus memberi semangat pada pasangan yang sudah 22 tahun menikah itu agar bisa melalui masa-masa LDR.

"Sehat2," kata Tya Ariestya. "Semangaaaat LDRannya @anjasmara @bu_deedee," sambung akun @nessa***. "Masyaa Allah... Bikin adem," tambah akun @tyas***. "Tetap bahagia walaupun LDRan," sambung akun @hadri***. "Lagi kangen sama mba Dian ya mas Anjas, mba Dian msh sibuk shooting ya," seru akun @noni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait