Lucinta Luna Sesumbar Habis 1 Miliar Lebih Buat Operasi, Sempat Keceplosan Soal Jenis Kelamin?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna selama ini tak pernah mau mengakui kalau dulunya ia adalah seorang pria. Namun saat ngobrol dengan Billy Syahputra, Lucinta seolah keceplosan soal kesuksesannya tampil cantik melebihi perempuan.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu artis yang kerap menuai sensasi. Banyak juga yang sering julid dan kesal karena Lucinta selalu sesumbar menjadi wanita tulen.

Sikap Lucinta ini membuat haters menyindirnya munafik. Pasalnya ia tak mau mengungkap jenis kelamin yang sesungguhnya meski secara hukum sudah terkuak dulunya seorang pria.

Namun baru-baru ini, Lucinta diduga sempat keceplosan mengaku pada Billy Syahputra. Awalnya, Lucinta membahas soal dirinya yang habis banyak uang demi permak penampilan.

"Ini yang lu bilang katanya habis Rp1 miliar?" tanya Billy. "Awal-awal meniti karier, itu (operasi) hidung (harganya) Rp20 juta. Terus, rahang, tadinya kan rahang gue kotak, itu (harganya) Rp180 juta. Terus ini (payudara), Rp90 juta," terang Lucinta.

Meski harus keluar banyak uang, Lucinta mengaku puas lantaran ia kini sudah balik modal. Bahkan ia juga mendapatkan jodoh berkat penampilannya yang kian mempesona. Disela-sela itu, ia juga bangga bisa cantik melebihi perempuan. Namun tak mau ketahuan, Lucinta pun sengaja berkelit soal itu.


"Terus pantat, ini murah, Rp200 juta, operasi peninggi badan, kaki aku dipanjangin kayak orang-orang Korea. Ini waktu itu gue nawar dari Rp350 juta, jadi Rp150 juta," lanjut Lucinta. "Tapi gue puas. Balik modal, dapat jodoh. Gue menyadari kalau gue (dulu) jelek. Sekarang gue cantik banget. Bahkan melebihi perempuan. Maksudnya, lebih dari perempuan pada umumnya."

Terlepas dari sikapnya yang masih belum mau jujur soal jenis kelamin, Lucinta sebenarnya sosok pekerja keras. Hal ini terkuak saat ia tak sengaja melihat foto kakak Billy yang telah wafat, Olga Syahputra. Lucinta lantas mengaku kalau ia dulunya pernah bertemu dengan Olga.

"Zaman zaman dulu itu gue pernah ketemu sama almarhum," kata Lucinta. "Waktu itu gue masih jadi penonton bayarannya Mpok Ely Sugigi."

Billy kaget dan tak percaya dengan pengakuan Lucinta yang benar-benar memulai karir dari nol. "Serius? Penonton bayaran, Lucinta?" tanya Billy.

Lucinta lantas mengungkap kalau ia menjadi penonton bayaran di 2010 silam. Kala itu, ia cuma dibayar Rp50ribu dan nasi bungkus. Namun buat Lucinta, hal itu tak masalah karena membuat dia bisa bertemu Olga.

"Gue pernah ngerasain, Mpok Ely ngasih gue job, udah enggak apa-apa sini nonton. (Dibayar) Rp50 ribu sama nasi bungkus," katanya. "Tapi enggak apa-apa, kan gue seneng waktu itu pembawa acaranya Kak Olga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts