Sifat Asli Luna Maya Terbongkar Saat Ketemu Fans di Pantai, Judes?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali menjadi perbincangan saat seorang fans mengungkap cerita pertemuan mereka di Bali. Tak seperti yang banyak dikatakan orang, ternyata seperti ini sifat asli Luna Maya.

WowKeren - Luna Maya kembali menjadi perbincangan akun gosip setelah meladeni fans untuk foto bersama. Fans tersebut membagikan cerita momen pertemuannya dengan Luna pada Rabu (21/7) di Bali.

Fans yang nama akunnya disembunyikan itu mengungkap komunikasi sang putri dengan Luna. Ia membagikan cerita tersebut untuk menepis anggapan orang-orang mengenai Luna Maya yang dianggap judes oleh segelintir oknum.

"Anak saya tentu mulai meyapa lunmay terlebih dahulu dan anak saya juga bertanya ke lunmay apakah dia bersedia utk berfoto bersama n lunmay said 'of course'," cerita fans tersebut. "Bahkan lunmay sempat berbincang ringan dengan anak saya tentang doggies yg kita bawa."

"Lunmay is so kind n friendly pastinya Karena anak saya juga sopan," lanjut fans itu. "Saya sekalian mau tunjukin bahwa lunmay tidak sombong maupun judes seperti yang erbe (reino barack) atau segelintir org tuduhan."


Sifat Asli Luna Maya Terbongkar Saat Ketemu Fans di Pantai, Judes?

Source: Instagram @lambee.pedes

Di masa lalu, Reino Barack memang sempat mengungkap sifat temperamental Luna Maya yang tak disukainya. Usaha Reino untuk mengubah sifat Luna dirasa gagal hingga akhirnya hubungan mereka kandas setelah lima tahun berpacaran.

"Mungkin saya halu (halusinasi) sendiri. Saya selalu ajarkan, kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah, jangan teriak-teriak," tutur Reino kala itu. "Kalau nge-treat (memperlakukan) orang yang enggak terlalu penting, ya dengan hormat-lah."

"(Misal) panggil waiter, waitress, pramugari ya enggak usah galak-galak amat," lanjut suami Syahrini tersebut. "Semua orang pasti akan alami capek, stres. Tapi kan bukan salah mereka, kenapa mereka juga kecipratan hal-hal yang kayak gitu-lah."

"Emang ramah banget... (selama kita juga sopan dan kasih vibes bagus). Gw sering bgt di bales komen sama dia. Dan pernah ngajak dia senyum pas papasan di mall. Dia bales senyum balik dengan gestur kepala nunduk sekali. (Dia lihat eik berusia diatas dia dan shows a respect dan sopan santun) Gileeeeeee... itu sebuah attitude kelas tinggi bukan kepalang buat artis sekelas dia. Gileeeeee.." tulis akun @akuxxx ikut menyangkal tudingan Luna Maya berlaku tidak sopan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts