Lucinta Luna Sesumbar Pernah Pacari Banyak Artis, Cuma Nama Ini yang Belum 'Kebagian'
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sebagai salah satu artis yang kerap menuai sensasi sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, kali ini kembali 'berulah' dengan menyebut telah berpacaran dengan banyak artis Indonesia.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu artis yang sejak awal kemunculannya menuai banyak kontroversi. Selama ini, ia tak pernah mau mengakui bahwa dirinya dulunya merupakan seorang pria.

Baru-baru ini, Lucinta kembali "berulah" dengan menyebut bahwa dirinya telah banyak memacari sejumlah artis Tanah Air. Menurut artis 32 tahun ini, hampir semua artis Indonesia telah dipacari olehnya.

Hal itu diungkapkan Lucinta Luna saat berbincang dengan Billy Syahputra. "Kebanyakan kan pacar gue artis semua, ganteng-ganteng," aku Lucinta Luna dalam video unggahan di kanal YouTube milik Billy, Kamis (22/7).

Dalam perbincangan itu, Lucinta Luna menyebut bahwa hanya Billy lah yang belum pernah menjadi pacarnya. "Siapa sih yang enggak pernah sama gue? Cuma lu doang Bang Billy, belum pernah sama gue," imbuhnya.


Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya lebih tertarik dengan dan menyukai pria lokal daripada bule. Padahal, kekasihnya saat ini diketahui pria berkebangsaan Turki yakni Idris Bozkurt. Hal ini tentunya bertolak belakang dengan apa yang disampaikannya.

"Jujur ya, aku lebih suka lokal," kata pemilik nama asli Muhammad Fatah itu. "Papa your son (Idris Bozkurt) ini tuh benar-benar sayang banget sama gue, tulus, dia tidak memandang apapun."

Sementara itu, terkait pengakuan Lucinta Luna yang menyebut dirinya sebagai seorang wanita tulen, ini kerap kali mendapat cibiran dari para netizen. Pasalnya, Lucinta Luna dianggap munafik lantaran tak pernah mengakui bahwa dirinya dulunya seorang pria.

Akan tetapi, saat berbincang dengan Billy, tampaknya Lucinta keceplosan terkait dengan jenis kelaminnya dulu. Awalnya, dia dan Billy hanya membahas tentang biaya yang dihabiskan untuk perawatan tubuhnya.

Billy melontarkan pertanyaan terkait isu biaya yang dihabiskan Lucinta dalam merawat tubuhnya adalah sebesar Rp1 miliar. "Awal-awal meniti karir, itu (operasi) hidung (harganya) Rp20 juta, terus rahang tadinya kan rahang gue kotak, itu (harganya) Rp180 juta, terus ini (payudara) Rp90 juta," ungkap Lucinta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait