Disinggung Soal Harga OOTD Saat Pose Kece di Atas Motor, Reaksi Rizky Billar Undang Gelak Tawa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Netizen singgung soal harga OOTD Rizky Billar dari kepala sampai kaki saat pose kece di atas motor, reaksi calon suami Lesty Kejora malah sukses bikin fans tertawa.

WowKeren - Rizky Billar menjadi salah satu artis muda yang tengah sukses dan naik daun saat ini. Popularitasnya melambung selain karena bakat akting tapi juga soal kehidupan asmaranya dengan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lesty Kejora.

Namun berbeda dari kebanyakan artis lain yang lekat dengan imej karismatik, Billar justru dikenal memiliki karakter yang kocak di kalangan fans. Bahkan hal ini juga sering ditunjukkannya saat menambahkan caption di postingan Instagram.

Terbaru Billar sukses mencuri perhatian saat memajang foto dengan pose kece di atas sebuah motor. Calon suami Lesty ini terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam serta celana jeans panjang bernada sama.

Tungguin dirumah ya biar di jemput… Jangan tanya duduknya dimana,nanti kita pikirin,” seloroh Rizky Billar.

Beragam komentar fans sontak berdatangan dengan cepat. Salah satu yang mencuri perhatian bahkan mendapatkan balasan langsung dari Billar adalah saat seorang netizen menyinggung harga OOTD Billar di foto tersebut.


Netter itu menyebut jika penampilan Billar dibalut barang-barang berharga fantastis dari kepala hingga kaki. “Hoodie 4juta. Sepatu 8juta. Celana 800rb. Bando 36juta,” celetuk seorang warganet.

Komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan balasan dari Rizky Billar. Namun alih-alih membenarkan atau membantah soal harga OOTD yang dikenakannya tersebut, Billar justru melontarkan jawaban tak terduga. “Isi dompet ? Kosong kwkwkw,” celetuk Rizky Billar membalas.

Disinggung Soal Harga OOTD Saat Pose Kece di Atas Motor, Reaksi Rizky Billar Undang Gelak Tawa

Instagram/@rizkybillar

Terang saja jawaban pemain sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji” ini sukses mengundang tawa penggemar. Namun di sisi lain tak sedikit yang balik menggoda Billar hanya mencoba memberikan jawaban rendah hati.

@rizkybillar tapi di atm penuh wkwkw,” celetuk akun @alpii*******. “Yg penting ATM padet,” sahut akun @aaliiah*******. “@rizkybillar, bengek ngabb. Ade aje penggemar Leslar,” kelakar akun @woain*******.

Di sisi lain, komentar netter itu tak kalah ramai dibalas oleh penggemar lainnya. Banyak yang tak percaya dengan harga bando Rizky Billar seperti yang disebutkannya hingga membalas lewat beragam komentar kocak.

Bando merk apa Tu 36jt,” celetuk akun @nur****** meninggalkan emotikon ngakak. “Bando paan 36juta wkwkskwk,” seloroh akun @putrii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru