Felix Stray Kids Ingin Miliki Profesi Tak Terduga Ini jika Tak Jadi Idol
JYP Entertainment
Selebriti

Felix Stray Kids mengungkapkan profesi yang tidak terduga ketika ditanya pekerjaan apa paling diharapkan jika ia tak menjadi idol K-Pop seperti saat ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang mempunyai pemotretan dan wawancara solo bersama dengan majalah ternama. Kali ini, Felix Stray Kids yang baru saja melakukan pemotretan solo dengan majalah GQ Korea.

Felix akan menghiasi majalah GQ Korea untuk edisi Agustus mendatang. Felix tampak tampil nyentrik dalam pemotretannya bersama dengan salah satu majalah populer tersebut.

Pada salah satu potret, Felix tampil memukau dengan foto close up dan menggunakan riasan freckles di bagian hidung dan pipi. Felix sendiri menjadi salah satu idol yang mempunyai freckles natural ketika tampil tanpa menggunakan make up.

Pemotretan Felix Stray Kids dengan GQ Korea

GQ Korea

Felix pun berbicara mengenai keputusannya untuk pergi dari Australia ke Korea Selatan agar debut sebagai idol K-Pop. Ia juga mengungkapkan profesi yang diharapkan jika memang tidak menjadi seorang idol.


Pemotretan Felix Stray Kids dengan GQ Korea

GQ Korea

Idol tampan itu mengaku ingin menjadi seorang polisi jika tidak debut sebagai anggota Stray Kids. Felix juga tertarik untuk menjadi tukang kayu karena suka menghasilkan sesuatu dengan tangannya sendiri.

"Saya memiliki keinginan yang samar-samar untuk menjadi seorang polisi," aku Felix. "Atau pekerjaan yang menangani kayu seperti pertukangan. Saya tertarik pada hal-hal yang dapat saya lakukan dengan tangan saya," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, Felix sendiri mulai muncul di layar kaca ketika membintangi survival internal JYP Entertainment bersama Stray Kids di 2017 lalu. Stray Kids kemudian resmi debut pada Maret 2018 dengan lagu utama "District 9".

Pada Agustus mendatang, Stray Kids dikonfirmasi akan melakukan comeback bersama Hyunjin yang sebelumnya vakum karena isu perudungan di sekolah. Ini akan menjadi comeback Stray Kids setelah merilis "Back Door" pada 2020 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait