Rachel Vennya Bagi-bagi Duit Buat Netizen Usai Dipuji, Ada yang Syok Sampai Nangis Kejer
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya langsung beri uang tunai jutaan rupiah pada netizen yang telah memujinya. Kebaikan hati Rachel yang memberikan rezeki tak terduga kepada beberapa netizen ini membuat mereka senang bukan main.

WowKeren - Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram yang royal dan suka menolong sesama. Ibu dua anak ini bahkan tak segan memberi uang pada netizen yang telah memujinya.

Ya, hanya dengan memberi pujian, Rachel akan langsung memberi netizen tersebut uang jutaan rupiah. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story miliknya, Kamis (22/7).

Entah bagaimana awalnya, yang pasti Rachel memberikan uang tunai Rp1 juta pada sepuluh orang beruntung yang dipilihnya secara acak. Tampak dari beberapa unggahan Rachel, beberapa netizen tersebut sebelumnya memberi pujian yang menenangkan hati.

Salah satunya seperti, "You're my model, gak peres." Melihat salah seorang netizen mengomentari postingannya dengan memberi pujian, membuat Rachel merasa harus mengapresiasinya.

Rachel Vennya Bagi-bagi Duit Buat Netizen Usai Dipuji, Ada yang Syok Sampai Nangis Kejer

Instagram Story

Hal yang terpikirkan oleh Rachel satu-satunya adalah memberikan uang. Ia lantas meminta nomor rekening netizen tersebut, "Minta rekening dong." Rachel berharap sedikit bantuannya itu bisa membuat orang-orang senang di tengah sulitnya menghadapi pandemi Covid-19.


Pujian lain yang diberikan netizen untuk Rachel adalah perihal dirinya yang berhasil menjadi contoh single mom tangguh. Netizen tersebut bahkan berhasil membuat Rachel terharu karena kata-kata manisnya.

"Di saat ditinggalan papa, kamu jg bisa survive di saat ditinggalin ka Niko dengan cara yang baik2 aja," kata pemilik akun @novankaichaa. "Kurang beruntung apa Xabiru dan Chava punya buna yang hebat."

Rachel Vennya Bagi-bagi Duit Buat Netizen Usai Dipuji, Ada yang Syok Sampai Nangis Kejer

Instagram Story

"Haii makasi ya huhu terharu, aku minta rekening dong buat hadiah adik kamu," tulis Rachel membalas pujian tersebut.

Sontak kebaikan hati Rachel membagi-bagikan uang ini membuat beberapa netizen kaget dan tak percaya. Mereka merasa tak melakukan apa-apa, namun Rachel dengan baiknya malah memberinya uang.

"Kaget, syok, gemeter abisss. Rezeki online dari ka chel, thankyou ka chel," ujar salah seorang pemenang.

Ada pula netizen yang bahkan terlihat menangis saat mendapat rezeki tak terduga dari Rachel. "Gemes," ujar Rachel Vennya yang me-repost unggahan netizen tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts