Dirumorkan Kembali Rujuk Dengan Billy Syahputra, Begini 'Reaksi' Kocak Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Mantan pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Lantas seperti apa respons Hilda terkait kabar tersebut?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hilda Vitria dan Billy Syahputra mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, belum lama ini Billy dan Hilda dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara.

Tentunya, hal itu membuat sejumlah masyarakat cukup syok. Pasalnya, kisah asmara Hilda dan Billy dikenal cukup rumit dan kerap menimbulkan kontroversi kala itu. Ditambah lagi, Billy baru saja putus dari Amanda Manopo.

Kini, adik dari almarhum Olga Syahputra itu santer dirumorkan dekat dengan Memes Prameswari. Sehingga, kabar bahwa Billy dan Hilda rujuk cukup membuat sejumlah pihak terkejut.

Terkait hal tersebut, Hilda pun membagikan sebuah postingan yang diduga sebagai respons spekulasi hubungannya dan Billy. Pasalnya, Hilda membagikan postingan tersebut tak lama setelah perempuan yang diduga mantan istri Kriss Hatta itu diisukan rujuk dengan Billy.

Dalam sebuah video TikTok, Hilda terlihat memberikan reaksi dan ekspresi santai di tengah rumor yang menyebutnya kembali rujuk dengan Billy. Dalam video tersebut, Hilda tampak cantik dengan gaya rambut tergerai.


Tak hanya itu, Hilda juga memberi pesan kepada semua orang untuk tak berlebihan bila membenci seseorang. Menurutnya, kebencian yang amat dalam dapat berubah menjadi perasaan cinta suatu saat nanti.

"BENCI boleh , tapi jangan terlalu.. Nanti jadi CINTA repot kamu," tulis Hilda melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (22/7).

Sementara itu, Billy telah mengklarifikasi kabar yang menyebutnya rujuk dengan Hilda. Billy dengan tegas membantah bahwa ia dan Hilda kembali berpacaran. Saat ini, pria berusia 30 tahun itu menyebut hubungannya dengan Hilda hanya sebatas teman saja.

"Pacaran lagi? Belum, sih belum," tegas Billy. "Yaela, namanya juga media, konten, gue terserah kalian mau bikinnya kayak apa, namanya juga public figure."

Di akhir wawancara, Billy memastikan saat ini hubungannya dengan Hilda hanya teman baik. "Intinya masih berteman," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait