Fairuz A. Rafiq Bareng Suami-Anak Dijuluki Family Goals, Galih Ginanjar Singgung Soal Perjuangan
Instagram
Selebriti

Bikin video bareng sang suami, Sonny Septian dan kedua buah hatinya sambil pamer sederet penampilan kece, keluarga Fairuz A. Rafiq ramai dijuluki family goals.

WowKeren - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian semakin sering menjadi sorotan. Apalagi baru-baru ini, Fairuz mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil calon anak keduanya dengan Sonny Septian. Usia kehamilan Fairuz disebut sudah memasuki 16 minggu.

Menyertai kabar bahagia tersebut, Fairuz rupanya mengunggah video bersama sang suami. Terlihat dalam video, Fairuz dan Sonny Septian bergandengan tangan mesra sambil memamerkan sejumlah penampilan kece.

Pasalnya baik Fairuz dan Sonny Septian tampil kece dengan outfit yang beragam. Mulai dari outfit simpel, kasual hingga nyentrik dan mencolok.

Tak hanya berdua, Fairuz dan Sonny Septian rupanya juga mengajak kedua buah hati mereka. Yakni King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa yang juga tampil tak kalah kece.

Karena videonya tersebut, banyak netter memuji keluarga kecil Fairuz. Bahkan netter menyebut keluarga idaman hingga menjuluki keluarga Fairuz sebagai family goals.


Sementara di sisi lain, netter justru ramai menyeret nama mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar. Rupanya netter meledek Galih Ginanjar karena video Fairuz bersama keluarga kecilnya itu.

"Pasti iri liat ini @galihginanjar dan menyesal dah bikin mantan murka," komentar akun @ni******ri. "Duduk di pojokan paling si mantan sambil meratapi nasib," sambung akun @ti******92.

"Mantan suami nangis tersedu2 di pengkolan," sahut akun @ee******11. "Mantan nya bengek sampe kena mental," timpal akun @fe******ni.

Setelah ramai disentil netter, Galih rupanya membagikan sebuah postingan di akun Instagram-nya. Galih rupanya menyinggung soal kebahagiaan sekaligus perjuangan.

"Kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan. Kamu juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah perjuangan," tulis Galih Ginanjar di Instagram Story, Kamis (22/7).

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq pernah menikah pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Setelah bercerai, hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq menjadi tak baik. Bahkan Galih Ginanjar pernah menyindir soal organ intim Fairuz yang membuatnya masuk penjara karena tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru