Olla Ramlan Semringah Foto Bareng Putra Sulung, Wajahnya Heboh Disebut Mirip Chef Tampan Ini
instagram/seanmikaelalexander
Selebriti

Olla Ramlan bagikan potret dengan sang putra sulung tampan, Sean Michael Alexander di akun Instagram pribadinya. Netter justru ramai sebut nama Chef tampan populer ini hingga disebut mirip.

WowKeren - Olla Ramlan sukses mencuri perhatian banyak netizen usai memperbarui unggahan di akun media sosial miliknya. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran ia mengunggah potret dengan seorang laki-laki tampan yang rupanya adalah putra sulung Olla Ramlan.

Dalam foto itu, Olla mengabadikan foto selfie dari jarak yang begitu dekat. Keduanya terlihat sedang dalam keadaan santai nampak dari penampilan yang mereka gunakan.

Olla terlihat mengenakan baju hingga hijab berwarna abu-abu. Ia juga memilih memoles wajahnya dengan make up yang sangat sederhana. Sedangkan di sisinya Sean Michael juga berpakaian sederhana dengan mengenakan kaus berwarna cokelat.

Ibu dan anak ini pun kompak tersenyum semringah ke arah kamera. Namun sayangnya Olla tak banyak memberikan keterangan pada unggahannya kali ini.


Artis 41 tahun ini terlihat hanya meninggalkan tulisan yang singkat memperkenalkan sosok di sampingnya yang tak lain adalh sang putra sulung. “My First Born….. @seanmikaelalexander,” tulis Olla Ramlan.

Tak butuh waktu lama, fotonya sontak diserbu dengan banyak komentar baik dari netizen maupun rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty yang berseru menyoroti wajah tampan Sean Michael. Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh mayoritas netizen di kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka menyanjung habis-habisan wajah ganteng putra pertama Olla Ramlan ini. Menariknya, tak sedikit juga yang kaget lantaran sempat salah mengira putra Olla ini yang disebut mirip dengan Chef yang tengah populer, Chef Arnold.

Mirip chef arnold,” sebut akun @ririn******. “Cheff arnold kedua,” timpal akun @murniwa*******. “Sekilas mirip chef arnold,” kata akun @nie*******.

I love sean... Gantengggg,” seru pemilik akun @suci******. “Mami n son ny yg cakep,” puji @ichaa*******. “Guanteng sangat moms,” imbuh akun @arni*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru