Pernah Dibully Mirip Sapi dan Dapat Ancaman Pembunuhan, Ariel Tatum Hadapi dengan Cara Dewasa Ini
Instagram/arieltatum
Selebriti

Berparas cantik dan multitalenta, Ariel Tatum justru ungkap pengalaman pernah jadi korban bullying dan disebut mirip sapi hingga dapatkan ancaman pembunuhan.

WowKeren - Ariel Tatum menjadi salah satu artis wanita yang digandrungi banyak penggemar. Pasalnya selain berparas cantik, Ariel Tatum merupakan artis multitalenta yang kemampuannya dalam berakting dan bermusik tak perlu diragukan lagi.

Namun di balik itu, Ariel Tatum mengaku pernah menjadi korban bullying. Bahkan Ariel Tatum mengakusudah menjadi korban bullying sejak masih remaja. Sontak hal itu membuat kaget Gading Marten dan Boris Bokir yang saat itu mengundang Ariel Tatum sebagai bintang tamu di channel YouTube KUY Entertainment.

"Even Ariel Tatum dibully?" tanya Gading Marten kaget. "Dibully apa kamu Ariel?" timpal Boris yang ikut syok.

"Yang gara-gara merokok ya? Lu posting ngerokok itu ya?" sela Uus. "Kalau itu aku nggak tahu. Kalau misalnya pengalaman pertama aku bullying itu waktu aku umur 14-15 tahun," jawab Ariel Tatum.

Rupanya Ariel Tatum dibully lantaran pernah berpacaran dengan seorang artis pria yang saat itu menjadi idola remaja. Bahkan tak hanya dibully, Ariel mengaku sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Aku pacaran sama adalah seseorang ini yang emang pada saat itu jadi idola remaja. Jadi itu aku dibully, habis itu aku dekat sama cowok lagi, dibully lagi. Itu ekstrem banget sampai ada death threats (ancaman pembunuhan) gitu," beber Ariel.

Tak cukup sampai di situ, beberapa tahun lalu Ariel juga mengaku pernah dibully habis-habisan oleh netizen. Ia dibully mirip sapi lantaran badannya yang lebih berisi.


"Akhir-akhir ini tuh bahkan juga masih. Waktu itu beberapa tahun lalu, aku lagi berisi banget, terus dikatain lah aku kayak sapi," ungkap Ariel.

Meski begitu, Ariel mengaku tak pernah ambil pusing dengan hal tersebut. Hal itu lantaran ia selalu berpegang teguh dengan prinsip yang diajarkan oleh sang ibu sejak kecil.

"Kalau aku kebetulan, Alhamdulillah dari aku kecil aku punya mental diajarin sama mama aku kayak kita punya tangan cuma dua, nggak bisa dipakai untuk nutupin mulut semua orang di dunia yang mau berkata buruk tentang kita. Kita cuma punya dua, ya dipakai buat tutupin kuping kita sendiri aja gitu," tutur Ariel.

"Jadi memang dari dulu aku terbentuk untuk nggak mikirin orang ngomong apa, tapi lebih ke refleksi diri kembali. Kalau misalnya sampai omongan orang itu bikin aku sedih berarti kan memang ada sesuatu di dalam diri aku yang perlu diperbaiki," lanjutnya.

Ariel juga mengaku jadi lebih mencintai diri sendiri. Karena itu, ia selalu berusaha untuk tak menggubris komentar miring terkait dirinya.

"Karena waktu itu aku ngerasa nyaman dengan diri aku dan punya self love yang cukup. Ya udah kalau mereka mau ngomong kayak gitu aku nggak apa-apa kan yang penting aku happy sama diri aku sendiri," pungkas Ariel.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait