Lucinta Luna Dandan Ala Lisa BLACKPINK, Penampilan Saat Pakai Gaun Merah Justru Bikin Syok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna pede tampil bak Lisa BLACKPINK dengan gaya rambut blonde berponi. Bukan hanya itu yang jadi sorotan netter, penampilan Lucinta saat joget kenakan gaun merah juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Lucinta Luna berhasil memperbaiki imej buruknya dengan melakukan berbagai hal positif serta menghibur. Kini, pandangan netizen tentang sosok Lucinta berbeda 180 derajat. Jika dulu kerap dihujat, Lucinta yang sekarang justru membuat banyak orang salut.

Terbaru, Lucinta Luna memamerkan penampilannya saat berdandan ala Lisa Black Pink. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Lucinta terlihat memesona dengan rambut palsu alias wig berwarna kecokelatan. Ia tampak lebih anggun dengan model rambut panjang.

Pelantun "Bobo Dimana" itu merasa tingkat percaya dirinya bertambah ketika pakai wig. Lucinta Luna meyakini penampilannya semakin maksimal saat menggunakan wig itu. Ia lantas bertanya apakah penampilannya sudah mirip Lisa BLACKPINK atau belum.

"Gimana, Ratu uda kayak Lissa Blackpink blm habis pakai wig dari @sissyclip?" tulis Lucinta Luna sebagai keterangan fotonya.


Pertanyaan Lucinta itu pun langsung disambut komentar beragam netizen. Ada yang memujinya cantik, dan tak sedikit pula yang meminta Lucinta untuk mengunggah video saat ngedance lagu BLACKPINK.

Selain itu, Lucinta Luna juga berhasil menyita perhatian netizen di penampilan lainnya. Tak mengenakan wig mirip Lisa dengan poni khasnya itu, Lucinta justru tampil anggun dan lebih kalem saat mengenakan gaun atau dress merah dengan belahan dada rendah.

Rambut Lucinta kali ini disebut lebih cantik dengan warna cokelat tua dan model bergelombangnya. Makeup natural yang memoles wajah Lucinta juga semakin menyempurnakan penampilannya.

Dalam video tersebut, Lucinta terlihat lincah saat berjoget dengan gerakan yang cukup seksi. Dengan memamerkan senyum manjanya ke arah kamera, netizen dibuat syok karena tak percaya Lucinta bisa berpenampilan cantik dan anggun seperti itu.

"Ini LL kan? Kok tumben cantik," komentar salah seorang netizen. "Cantiknya ngelewatin artis2," sahut akun lain. "Rambut barunya cocok bangettt aduhhhh," ujar lainnya. "Cantik ih, suka bnget sm kk aku ini," tulis netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait