Ashanty Ungkap Perasaan Jika Digosipkan Sahabat ke Olla Ramlan, Sindir Nindy?
YouTube/OPRAEntertainment
Selebriti

Ashanty diketahui satu geng bareng Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda. Sedangkan Olla belakangan sedang bermasalah dengan Nindy karena rekaman 'gibah'.

WowKeren - Olla Ramlan berbincang tentang sahabat bareng Ashanty di kanal YouTube OPRA Entertainment yang dibagikan pada Jumat (23/7). Seperti diketahui, keduanya mempunyai sebuah geng bersama Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Nindy Ayunda.

Olla Ramlan kemudian bertanya mengenai perasaan kecewa Ashanty terhadap sahabat. Ibunda Aurel Hermansyah tersebut kemudian menjelaskan panjang lebar mengenai kekecewaannya.

"Kecewa itu saat kita mungkin merasa deket sama seseorang tapi mungkin belum tentu orang itu merasakan hal yang sama. Jadi kadang-kadang mungkin kita yang salah menempatkan diri," tutur Ashanty. "Karena bagi aku bertemen lebih ke misalnya kita lagi ada apa-apa, kita nanggepinnya 'Aduh, kasihan ya temen kita' namanya temen kayak gitu. Buat aku bertemen itu penting sih dan berarti."

Olla Ramlan kemudian menyinggung soal diomongin teman sendiri. Seperti diketahui, Olla sempat membeberkan apabila Nindy Ayunda telah membicarakannya di belakang.


Ashanty kemudian memberi jawaban bijak. Menurut istri Anang Hermansyah tersebut, ia akan merasa sedih apabila dibicarakan teman di belakang.

"Seandainya Ashanty diomongin sama temen sendiri gimana?" tanya Olla. "Sedih. Enggak, aku kan bukan tipe yang kayak kamu mau cakar dan lain-lain. Kalo aku kan orangnya baperan kayak 'Kenapa sih, gue salah apa' aku tipenya lebih ke situ," jawab Ashanty.

"Tapi kalo berjalannya waktu aku yang, udahlah. Cukup tau dan banyak hal yang aku harus urus kan daripada urusan-urusan yang kayak begitu. Nggak penting," imbuhnya. "Jadi bagi aku cintai yang menyayangi kita, kalau yang nggak sayang sama kita ya udah."

Olla Ramlan kemudian menawarkan untuk mendengarkan rekaman suara Nindy yang juga sedang membuat masyarakat Indonesia penasaran. Tak disangka, Ashanty belum mendengarkan rekaman itu dan dibuat kepo.

"Tapi kalo sampe ada rekamannya mau denger?" kata Olla. "Mana?" pinta Ashanty yang hanya disambut tawa oleh Olla.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait