Kiky Saputri Ternyata Ketua Osis saat SMA, Kenang Momen Menyentuh Bareng Wakasek Saat Kena Razia
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri berbagi cerita mengenai salah satu kejadian haru bersama Wakil Kepala Sekolahnya saat SMA. Kiky rupanya mendapat perhatian lebih dari sang Wakasek.

WowKeren - Kiky Saputri berbagi cerita mengenai kenalakan yang pernah ia lakukan saat SMA. Dalam ceritanya, terungkap pula fakta tak terduga soal Kiky yang ternyata pernah menjabat sebagai ketua Osis saat SMA.

"Lo waktu di sekolah tipe cewek yang seragamnya ketat atau yang biasa sebenernya?" tanya Andhika Pratama dalam video di channel YouTube-nya yang diunggah pada Kamis (22/7) kemarin.

Kiky pun mengaku pernah mencoba untuk membuat rok seragamnya lebih pendek dari aturan karena ingin mengikuti teman-temannya yang gaul. Sayangnya, Kiky langsung ketahuan saat melakukan percobaan pertama.


"Pertama saya ngerasa nggak pantes, kedua pernah kejadian, ini real story jama SMA. Kan ketua osis, geng cewek-cewek canting pada digantung gitu kan, punya rok atu-atunya, saya gantung. Cuma gantungnya nggak dipotong, dilipet ke dalem, jadi kalau ketegor ama kepala sekolah bisa dibalikin," tutur Kiky.

"Akhirnya kejadian, pas masuk hari Senin, cewek-cewek yang roknya digantung dirazia, digunting-guntingin. Masuk dong, ketua osis nih, dulu dipanggilnya bocil. Wakil kepala sekolah, 'Bocil, sini! Kamu ngasih contoh roknya gitu' terus kan deket namanya itu suka acara-acara. 'Buk saya cuma punya 1 rok sekolah, ini nggak saya gunting buk, ntar saya dedel di kelas, saya turunin lagi' 'Ya udah sana masuk -masuk, kamu bikin malu aja ketua osis nggak ngasih contoh yang baik'," sambungnya.

Akhirnya Kiky bisa lolos dari razia tersebut. Tapi rupanya kejadian tersebut menyimpan cerita haru kepedulian sang Wakil Kepala Sekolah pada Kiky.

"Udah, terus tiba-tiba jam istirahat ada panggilan tu pakai toa, 'Panggilan untuk Rizky Indah Saputri alias Bocil ditunggu di ruang Bu Titi Wakil Kepala Sekolah'. Masuk kayak 'Bu saya minta maaf banget bu, saya janji nggak kayak gini lagi. Saya pengin coba-coa aja bu kayak temen-temen saya yang lain'. 'Enggak, tadi ibu kan ke pasar buat koperasi sekolah, ibu inget kamu cuma punya rok satu, nih ibu beliin'. Bu Titi Ya Allah," pungkas Kiky Saputri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait