Ustaz Yusuf Mansur Teringat Momen Kocak Terpapar Covid-19 Usai Lihat Video Nycta Gina, Kok Bisa?
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah video yang diunggah Nycta Gina dalam postingan Instagram pribadinya. Sang ustaz nampak begitu terhibur dengan video berikut ini.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur membagikan video kocak Nycta Gina bersama sang suami, Rizky Kinos di akun Instagram pribadi. Dalam video tersebut, Gina nampak membungkam setiap jawaban yang hendak diucapkan Kinos dengan tangannya. Kinos pun pura-pura pingsan usai mengetahui tangan Gina usai digunakan untuk membersihkan bekas buang air besar.

Melihat video Gina dan Kinos, Ustaz Yusuf Mansur nampak sangat terhibur. Ia kemudian mengenang momen sempat terpapar Covid-19 yang ternyata tak jauh-jauh dari cebok. Pendakwah kondang ini menceritakan untuk membersihkan bekas air besar saat itu benar-benar menguras tenaga.

"Huahahahaha... Cebok itu SUPER MAHHHHHAAAAALLLL... Waktu covid, saya ga bisa cebok sendiri 11 hari," kata Ustaz Yusuf Mansur di postingan Instagram pada Jumat (23/7).


"Kangen cebok, hahaha. 4hr sblm akhirnya ke RS... Cebok ya cape sekali. Ga normal banget. Kayak abis lari marathon," sambung Ustaz Yusuf Mansur. "So, bener. Jgn lsg dibersihin, wkwkwkwkwk. Nikmati dulu, hahahaha. Ambiled dari ig @missnyctagina."

Rizky Kinos terlihat mengomentari postingan Ustaz Yusuf Mansur sekaligus mendoakan beliau yang kini sedang sakit. Sama seperti Kinos, netizen turut mendoakan Ustaz Yusuf Mansur segera sembuh.

Ustaz yusuf Mansur

Instagram

"Hahahahaha... terima kasih pak Ustad.. syafakallah, cepet sembuh.. aamiin," kata Rizky Kinos. "Ha HA HA..imun saya jadi naik terus dan bahagia lihat ig nya pa Ustad ya..Sehat2 pak Ustad," sambung akun @zulkif***. "Semoga diberikan cepat sehat ustadz," seru akun @aliza***.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto karena kadar hemoglobin hingga zat besi dalam tubuhnya turun drastis. Meski kini sudah membaik, Ustaz Yusuf Mansur masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit salah satunya pemeriksaan USG.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait