Pernah Gagal Nikah, Kiky Saputri Punya Trik Jitu Sekaligus Kocak Cegah Putus dari Kekasih
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri berbagi cerita mengenai hubungan asmara dengan sang kekasih yang sudah serius merencanakan pernikahan. Kiky pun mengungkap trik jitu untuk mencegah kegagalan rencana pernikahan.

WowKeren - Kiky Saputri diketahui pernah punya pengalaman gagal menikah dengan mantan kekasihnya. Setelah punya kekasih baru Kiky rupanya punya pandangan lebih luas mengenai hubungan dan pernikahan.

"Kalau sekarang kan kalau karier pekerjaan momentumnya lagi bagus. Karier percintaannya arahnya lagi bagus nggak nih. Soalnya jangan sampai dua kali kan gagalnya," tanya Andhika Pratama di kanal YouTube-nya, Jumat (23/7).

"Sekarang mah insyaallah aman, soalnya kan aku juga belajar dari masa lalu. Makanya ketika aku cari pasangan sekarang, pasti aku selalu bilang, 'Lu terima nggak pekerjaan gue kayak gini?'," jawab Kiky.


Saat ini, Kiky dan sang kekasih tampaknya makin serius membicarakan soal pernikahan. Hubungan keduanya juga makin baik setelah sang kekasih menjadi manajer Kiky. Apalagi Kiky rupanya menyimpan tujuan sendiri menjadikan sang kekasih sebagai manajer.

"Waktu itu aku bilang gini, 'Kamu mau nggak kita sukses bersama?' Dia kan juga punya bisnis yang bisa dia tinggal kan, jadi waktu luangnya masih fleksibel. Akhirnya kita ngobrol, 'Tapi ini kita secara profesional ya, gimana?' 'Kalau aku sih terserah kamu aja'," tutur Kiky.

Rupanya Kiki menggunakan perjanjian kerja sebagai 'alat untuk mengikat' hubungan dengan sang kekasih. Dengan perjanjian tersbeut, Kiky membuat sang kekasih bakal pikir-pikir lagi jika ingin putus dan tak jadi menikah.

"Akhirnya kita deal-deal-an gaji, 'Kamu segini cukup nggak?' 'Lebih dari cukup' 'Oke aman ya nanti persenannya tetep dapet tapi buat biaya nikah' gitu. 'Terus nanti kalau misalnya kita nggak jadi nikah?' 'Ya nggak keluar duitnya'," sambung Kiky bercerita.

"Jadi itu mengantisipasi kegagalan pernikahan selanjutnya. 'Setelah kamu setahun sama saya, kamu itung-itung sudah berapa ratus juta. Kalau kamu tinggalin saya, sangat sia-sia dong pekerjaan kamu," pungkas Kiky.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts