Ibunda Amanda Manopo Terbaring Sakit, Billy Syahputra Kirim Doa
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebagai informasi, ibunda artis cantik Amanda Manopo saat ini diketahui tengah terbaring di rumah sakit melawan COVID-19. Kabar tersebut langsung mendapat perhatian dari mantan kekasih Amanda, Billy Syahputra.

WowKeren - Ibunda artis cantik Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo diketahui tengah terbaring sakit dan dalam perawatan. Ibunda Amanda saat ini tengah berjuang melawan COVID-19. Selain itu, sang Ibunda juga divonis dokter mengalami penggumpalan darah di otak.

Mengetahui hal tersebut, sang mantan kekasih Billy Syahputra pun turut mendoakan agar ibunda Amanda lekas sembuh. Ia mengaku ingin menghubungi mantan kekasihnya itu untuk menanyakan kabar ibundanya yang tengah di rawat.

Menurut pengakuan Billy, ia mengetahui kabar jika ibunda Amanda sakit dari media sosial. "Tahu dari sosial media, ya pengennya seperti itu (menghubungi Amanda)," tutur Billy di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Billy mengatakan bahwa lawan main Arya Saloka itu tidak bercerita apapun terkait dengan kondisi ibundanya. Meski begitu, ia mengaku tetap mendoakan yang terbaik bagi ibunda Amanda.


Lebih lanjut, Billy menuturkan bahwa ia tidak hanya mendoakan ibunda sang mantan kekasih. Tetapi juga mendoakan dan memberi semangat Amanda agar tetap kuat dan tegar menghadapi segala cobaan yang ada. "Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik, Manda juga yang sabar, semangat, yang penting doa," imbuhnya.

Artis yang tengah dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria itu pun menyampaikan bahwa kondisi saat ini sangat rentan terpapar COVID-19. Ia pun mengimbau masyarakat agar selalu disiplin dan menaati protokol kesehatan.

Seperti yang diketahui, saat ini Indonesia masih dihadang oleh pandemi COVID-19. "Memang kondisi sekarang lagi enggak menentu karena cuaca, virus, banyak hal yang bikin kondisi drop sampai akhirnya ya banyak yang sakit, yang kena, kita harus jaga kesehatan," imbau Billy.

Sebagai informasi, saat ini ibunda Amanda tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran. Kondisi dari Henny sendiri diketahui sudah membaik dibandingkan sebelumnya. Selain itu, saturasi pernapasannya juga terbilang sudah normal.

Meski dirawat di ruangan ICU, Henny masih dalam kondisi sadar. Di sisi lain, Amanda sendiri mengaku gelisah dan khawatir akan kondisi ibundanya. Ia pun mengaku sedih lantaran tak bisa menjenguk ibundanya yang tengah terbaring sakit.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts