Syahrini Kena Sindir Usai Disebut Ngode Beri Dukungan ke Kakak Luna Maya
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Syahrini disebut ngode beri dukungan ke kakak Luna Maya, Tipi Jabrik yang ternyata menjadi salah satu pelatih dari Indonesia untuk para atlet selancar di Olimpiade Tokyo 2020.

WowKeren - Olimpiade Tokyo 2020 mulai digelar pada hari Jumat (23/7) kemarin. Acara tersebut bakal berlangsung sampai tanggal 8 Agustus 2021 mendatang.

Di acara tersebut, Indonesia mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya. Tak terkecuali dari cabang olahraga selancar. Kakak Luna Maya, Tipi Jabrik diketahui menjadi salah satu pelatihnya.

Luna lantas memberikan dukungannya untuk sang kakak maupun para wakil dari Indonesia. Dalam sebuah video, Luna terlihat antusias menonton tayangan Olimpiade Tokyo 2020 bersama sejumlah anggota keluarganya.

"Nobar, nobar. Watching the Olympic. Go Indonesia," ujar Luna yang kemudian langsung disambut riuh oleh anggota keluarganya yang lain.

Selain Luna, Syahrini rupanya ikut memberikan dukungannya. Lewat postingan di Instagram Story, ia mengunggah video saat Tipi Jabrik dan para atlet selancar masuk dalam gedung stadion sambil mengibarkan bendera merah putih.


Istri Reino Barack ini pun heboh memberikan dukungannya. "Selamat berjuang," seru Syahrini dengan suara penuh semangat.


Kakak Luna Maya Jadi Pelatih di Olimpiade Tokyo 2020, Syahrini Kena Sindir Usai Ikut Beri Dukungan

Sumber: Instagram

Namun sayangnya dukungan Syahrini itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak netter menyindir Syahrini karena dukungannya tersebut. Rupanya hal itu lantaran Syahrini dianggap memberikan dukungan khusus pada Tipi Jabrik. Ditambah Syahrini dianggap memperbesar gambar saat muncul wajah Tipi Jabrik di layar.

Dia nggak sadar kalo yg disemangati kakaknya mantan teman eeh yg ngaku2 jd teman haha,” komentar akun @avai*****. “Dia berfikir ‘buat story ah biar orang liat krna olimpiade di Tokyo tempat laki gue’.. eeeh gk sadar yg dia semangatin ternyata kaka mantan teman malah yg dibilang ngaku2 jadi teman huaaa,” sahut akun @an*****oy.

Dan di Vidio si Tini itu yang di zoom TIPI Jabriks kakaknya moon gak sadar dia wkwkwkwk,” sambung akun @kh******yu. “Dia makin tampak BODOH dimata akooh,” timpal akun @ox__ dengan emotikon ngakak.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts