Ku Hye Sun Jawab Kritikan Pedas dari Kalangan Seni Soal Karyanya, Tunjukkan Sikap Bodo Amat
Instagram/kookoo900
Selebriti

Baru-baru ini, Ku Hye Sun memposting di akun Instagram-nya, 'Wawancara tentang manusia Ku Hye Sun yang ingin aku tunjukkan kepada semua orang,' bersama dengan beberapa foto.

WowKeren - Ku Hye Sun yang selama ini aktif berprofesi sebagai aktris, sutradara film, dan artis, menyatakan tidak peduli dengan kritik keras dari kalangan seni. Hal ini diungkapkan aktris kelahiran 1984 tersebut lewat akun media sosialnya.

Pada 21 Juli lalu, Ku Hye Sun memposting di Instagram-nya, "Wawancara tentang manusia Ku Hye Sun yang ingin aku tunjukkan kepada semua orang," bersama dengan beberapa foto. Selama wawancara yang diungkapkan aktris tersebut, ia ditanya, "Apakah ada yang ingin Anda katakan kepada mereka yang menentang masuknya artis selebriti ke dunia seni?"

Dia menjawab, "Seni adalah sesuatu yang tidak pernah bisa diprediksi atau logis. Itu sebabnya kami melakukan ini. Aku juga mengatakan bahwa seni adalah filosofi waktu bagi umat manusia, 'hidup dan mati', oleh karena itu membuat umat manusia menjadi adil. Jadi aku hanyalah manusia biasa yang hanya menggambar. Aku menjadi seorang selebriti tidak ada hubungannya dengan aku menggambar dan dunia seni yang menentang pintu masukku tidak ada hubungannya dengan aku menggambar. Aku hanya mengambil jalanku sebagai seorang seniman."

Selain itu, Ku Hye Sun ditanya, "Apa yang dimaksud dengan seni dan gambar bagi artis Ku Hye Sun?" di mana dia menjawab, "Ini bukan seni atau gambar bagiku, itu hanya bentuk permainan. Ini hanya bentuk permainan untuk menghabiskan waktu."


Lee Kyu Won, yang dikenal sebagai "Lee Artist of Hongdae," tampil di podcast "Jung Young Jin and Choi Wook's Maebul Show" pada 6 Mei dan mengomentari aktivitas artis selebriti. Mengenai Ku Hye Sun, ia mengkritik, "Aku melihat dia melakukan banyak hal entah itu seni, penyutradaraan film, dan penulisan. Saat aku melihat hanya pada karya seninya, tidak ada yang dia lakukan dengan benar. Yang aku inginkan, secara pribadi, adalah dia tetap menjadi aktris saja. Keterampilannya berada pada level mahasiswa seni yang menggambar sebagai hobi di Hongdae."

Sebagai tanggapan, Ku Hye Sun menanggapi melalui media sosialnya pada tanggal 15 Mei, bahwa "Seni bukanlah sesuatu yang harus dinilai dengan standar tetap. Itu adalah sesuatu yang orang rasakan sehingga harus subjektif. Seni bukanlah sesuatu yang besar. Itu hanya cara bagi kita untuk mengekspresikan bahwa kita ada di 'waktu' dan 'ruang' ini."

Dia melanjutkan, "Itu sebabnya jika kita mengatakan bahwa tindakan orang tua menyentuh janggutnya bisa menjadi seni, maka itu bisa menjadi seni. Anak-anak menggambar dengan krayon bisa menjadi seni jika kita membingkai dan memajangnya. Setiap orang yang bercita-cita bisa menjadi seniman jadi jangan jangan khawatir tentang kritikan orang lain."

Selain itu, Ku Hye Sun menulis keesokan harinya, "Aku adalah seseorang yang menggambar tapi aku juga seorang komposer yang menciptakan musik zaman baru. Aku merilis total lima album dan hak cipta terdaftar untuk 50 lagu. Aku telah merencanakan sebuah pameran video yang menggabungkan urutan lembaran musik dan pola. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk menciptakan budaya pameran baru yang menggabungkan teknologi dengan seni sehingga banyak orang dapat menikmatinya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts