Soobin TXT Lakukan Hal Manis Ini ke Arin Oh My Girl Saat Tampil Bareng di Panggung
Selebriti

Perbedaan tinggi antara keduanya awalnya cukup besar, dengan tinggi Arin 165 cm dan Soobin 185 cm. Perbedaan 20 cm benar-benar menonjol selama performance 'Dolphin' mereka sebelumnya.

WowKeren - Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT dikenal sebagai duo "Ahkong" yang menggemaskan saat keduanya memandu acara "Music Bank". Baru-baru ini, Soobin menjadi perhatian atas apa yang dilakukannya di atas panggung untuk Arin.

Karena kontrak Soobin dan Arin sebagai MC baru-baru ini diperbarui, keduanya membawakan lagu "Secret Garden" dan "No Rules" sebagai spesial stage. Namun, apa yang diperhatikan penggemar membuat mereka semakin jatuh cinta pada Soobin.

Soobin TXT Lakukan Hal Manis Ini ke Arin Oh My Girl Saat Tampil Bareng di Panggung

Source Foto: KBS

Perbedaan tinggi antara keduanya awalnya cukup besar, dengan tinggi Arin 165 cm dan Soobin 185 cm. Perbedaan 20 cm benar-benar menonjol selama performance "Dolphin" mereka sebelumnya. Demikian pula, perbedaannya sangat mencolok saat keduanya menampilkan "Secret Garden".


Namun, selama pose akhir untuk "No Rules", penggemar menyadari bahwa mereka memiliki tinggi yang hampir sama. Bagaimana itu bisa terjadi? Setelah melihat fancam sudut yang lebih luas dari performance tersebut, penggemar menemukan bahwa Soobin telah melakukan "manner leg" selama ini.

"Manner leg" adalah ketika orang yang lebih tinggi melebarkan posisinya sedikit agar terlihat lebih pendek. Taktik ini sering digunakan terutama ketika kamera hanya menangkap tubuh bagian atas, juga saat seseorang sedang dirias sambil berdiri untuk mempermudah penata rias.

Fans menyadari bahwa Soobin telah melakukannya untuk sebagian besar performance agar perbedaan tinggi badan Arin dengan dirinya tak begitu terlihat. Sungguh momen yang menggemaskan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts