Jawaban Anang Hermansyah Soal Aurel Jalani Program Bayi Tabung, Tak Diberi Tahu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anang Hermansyah juga membicarakan soal Arsy yang tidak bisa sekolah tatap muka karena kondisi pandemi Covid-19. Lantas bagaimana Anang memberikan pengertian?

WowKeren - Aurel Hermansyah digosipkan kembali hamil setelah sempat keguguran. Namun kabar tersebut enggan ditanggapi oleh ayah Aurel, Anang Hermansyah.

"Tanya Aurel," ujar Anang Hermansyah saat ditemui WowKeren di kawasan Pondok Indah pada Jumat (23/7). "Ya didoakan aja. Kita sama-sama menjaga satu sama lain."

Kabar lain menyebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani program bayi tabung. "Coba tanya Aurel. Kenapa gue yang jawab," tegas Anang singkat.

Di sisi lain, Anang Hermansyah termasuk salah satu orang yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Tak seperti kebanyakan orang, suami Ashanty tersebut justru tampak menikmati.


"Seneng lah lebih banyak di rumah sekarang," tutur Anang. "Banyak (kegiatan). Masak-masak bareng, dan lain-lain."

Anang Hermansyah juga membicarakan sang putri, Arsy, yang harus sekolah melalui daring. Meski sulit, Anang berharap anak-anaknya terbiasa menghadapi sekolah di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Nggak (ribet), kenyataannya udah gitu. Kita harus menyesuaikan aja. Iya dia (Arsy) udah pengin sekolah lagi. Udah kangen," kata Anang. "Iya seneng banget perkembangan Arsy memang dengan tidak adanya pertemuan dengan temen dan gurunya ya kurang lengkap dan kurang pengalaman."

"Harapannya ya kita yang harus support. Mau gimana lagi kita harus mendukung apa yang dilakukan pemerintah saat ini yang luar biasa dalam menghadapi Covid," tandasnya. "Siapa yang mau dengan adanya Covid."

Sebelumnya Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menjual rumah mewah yang berada di kawasan Cinere. Dalam kesempatan ini, Anang mengaku telah membatalkan niat untuk menjual istana Cinere dan justru akan segera melakukan renovasi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts