Santai Soal Momongan, Atta Halilintar Benarkan Aurel Masih Cek ke Dokter Kandungan Demi Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Setelah sempat keguguran, kini spekulasi bahwa Aurel Hermansyah tengah hamil kembali mencuat. Atta Halilintar pun menanggapinya sambil menegaskan lebih santai soal momongan.

WowKeren - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah kembali ramai dibahas beberapa waktu belakangan. Rumor tersebut pun ditanggapi dengan santai, baik oleh Atta maupun Aurel.

"Ya kita program yang baik-baik lah," kata Atta ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tadi aku sih banyak ditanya aku jawabnya tiap ditanya, 'semoga prasangka baiknya menjadi doa yang baik untuk kita'."

Atta pun mengaku kini lebih santai perkara momongan. Sebab Atta meyakini anak adalah rezeki yang sudah digariskan Tuhan dan tidak akan lari kemana.

"Cuma sekarang karena lihat yang kemarin kita nggak mau ngomong apa-apa, nggak mau terlalu gimana. Lebih ke santai aja," ujar Atta. "Lebih ke santai aja, kalau memang rezekinya insya Allah kasih, kalau belum rezekinya ya nanti, gitu aja sih."

Namun Atta juga tidak menampik bahwa istrinya itu tetap sering berkunjung ke dokter kandungan. Rupanya Aurel masih mengunjungi dokter kandungan karena pengalaman keguguran yang pernah dialami beberapa waktu lalu.


"Ya ada atau nggak kita tetap konsultasi ke dokter, karena bekas yang kemarin jadi kita memang bener jaga banget lah," tutur Atta. "Memang konsutasi tetep."

Pada kesempatan itu, Atta juga membenarkan jika istrinya mulai mengurangi aktivitas. Namun Atta menegaskan bahwa pembatasan aktivitas ini bukan cuma dilakukan Aurel tetapi juga semuanya karena sedang di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Memang kita batasi bangetlah, membatasi kan bukan Aurel doang," tutur Atta. "Sekarang semua masyarakat kan dibatasi ya karena adanya PPKM, adanya pandemi kayak sekarang."

"Jadi emang lebih banyak, terutama istri lebih banyak di rumah," lanjutnya. "Karena untuk menghindari yang enggak-enggak lah."

Sebelumnya, Aurel juga hanya minta didoakan yang terbaik ketika disinggung soal kabar kehamilannya. "Doakan yang terbaik," sahut Aurel ketika mendampingi Atta melihat sapi 1,4 ton beberapa waktu lalu.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts