Stefan William Disebut Mirip Jungkook BTS Usai Pamer Body Kekar, ARMY Tak Terima
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Fans BTS, ARMY langsung menanggapi komentar netizen yang menyebut Stefan William mirip dengan idola mereka, Jungkook. Meski sama-sama kekar, namun ARMY merasa paras tampan Stefan dan Jungkook sangat berbeda.

WowKeren - Stefan William belakangan ini memang tengah rutin membentuk tubuhnya jadi lebih kekar dan berotot. Suami Celine Evangelista itu seringkali memamerkan potretnya saat melakukan olahraga di tempat gym.

Tak sia-sia, usaha Stefan tersebut akhirnya membuahkan hasil. Badannya kini jauh lebih macho dengan otot-otot di beberapa bagian tubuhnya. Para penggemar pun mengaku sangat menyukai penampilan baru Stefan ini, karena dinilai lebih manly dan semakin proporsional.

Namun rupanya, wajah tampan dan tubuh kekar Stefan ini sempat bikin netizen salah fokus. Ayah empat anak itu malah dikira Jungkook BTS saat pamer video asyik berjoget di akun TikTok-nya.

Tampak dalam video, Stefan mengenakan kaos singlet berwarna hitam yang memperlihatkan tatot di sekitaran bahu dan dadanya. Kulit putih Stefan terlihat begitu kontras dengan kaos yang dikenakannya. Rambutnya yang mulai panjang pun diikat sedikit, sehingga menambah kesan macho.

Stefan ditemani salah seorang kerabatnya saat asyik merekam video untuk akun TikTok-nya. Ia terlihat luwes saat menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Sesekali Stefan memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Sontak, video yang baru diunggah Stefan di akun TikTok-nya itu langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang memuji ketampanan Stefan, dan ada pula yang menyebut pria kelahiran Amerika ini begitu mirip dengan maknae Bangtan Boys, Jungkook. Penilaian ini dilihat mereka dari wajah Stefan yang tetap terlihat imut meski tubuhnya begitu kekar.


Hal ini tentu sama seperti Jungkook yang juga memiliki proporsi tubuh sempurna. Seperti diketahui, dari semua member BTS, Jungkook lah yang rajin melakukan olahraga sehingga menciptakan otot-otot di beberapa bagian tubuhnya. Kendati demikian, Jungkook tetap disebut sebagai maknae paling imut karena wajah inosennya. Belum lagi senyum kelinci Jungkook yang selalu membuat ARMY jatuh hati dan gemas.

"Bentar, kok mirip Jungkook ya? Mata gue yang salah atau...," ujar salah seorang netizen. "Kamu tidak sendiri, saya juga merasa dia mirip Jungkook," imbuh netizen lain. "Malahan lihat Jungkook tuh awal2 kayak lihat Stefan. Nah pas skrg lihat Stefan badannya kek gini tapi mukanya imut jd keinget Jungkook," timpal lainnya.

Stefan William Disebut Mirip Jungkook BTS Usai Pamer Body Kekar, ARMY Tak Terima

Instagram

Sayangnya, asumsi sejumlah netizen ini tidak dapat diterima oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Mereka beramai-ramai menyebut bahwa Stefan sama sekali tidak mirip dengan Jungkook. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasa kesal karena idola mereka disama-samakan dengan Stefan William.

"Maap tp jangan maksa gt dong netijen yg blg mirip Jungkook," komentar netizen. "Jauhhhhh woiiiii," imbuh akun lain. "Dia emang cakep, tp kalau ada yg bilang mirip baby jk, please jangan ngadi2,lebih mirip fildan gw bilang sih," sambung lainnya.

"Kagak lah..please...tlong lah," tulis akun @df.****. "Mana ada miripnya 😂 matanya keseringen nonton sinetron tu yg ngomong," tulis @tepe***. "Apasihh..perasaan sering bgt mirip2in artis indo sama artis korea..padahal gak mirip," sahut netter pemilik akun @lil****.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts