Ikut Berduka, Arya Saloka Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Ibunda Amanda Manopo
Instagram/amandamanopo
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (25/7/2021) kemarin, Arya Saloka ikut berduka dan tulis ungkapan belasungkawa.

WowKeren - Duka tengah menyelimuti hati pesinetron Amanda Manopo. Pasalnya sang ibu tercinta, Henny Manopo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (25/7/2021) kemarin.

Kabar duka tersebut rupanya turut disampaikan oleh Arya Saloka yang menjadi lawan main Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta". Arya Saloka ikut berduka atas kepergian Henny Manopo yang ia panggil dengan sebutan "mami".

Arya Saloka pun mengungkapkan belasungkawanya. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk mendiang Henny Manopo.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga mami henny diberikan tempat terbaik disisiNYA AAMIIN," tulis Arya Saloka di postingan Instagram Story.

Menambahkan, Arya Saloka juga meminta doa kepada para netizen maupun penggemar Amanda Manopo. Ia meminta doa agar Amanda Manopo dan keluarga selalu diberikan kesabaran serta kekuatan.


"Mohon doanya untuk teman2 semuanya. Didoakan untuk manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," tulis Arya Saloka.


Ikut Berduka, Arya Saloka Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Ibunda Amanda Manopo

Instagram Stories

Amanda Manopo sendiri sempat mengunggah postingan di laman Instagram Story-nya. Ia mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sang ibu untuk selama-lamanya.

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang2 yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi, mami ga usah khawatir ya manda, angel, daddy akan jaga satu sama lain jadi mami ga usah khawatir ya mi," tulis Amanda Manopo.

"Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat manda sabar kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya tunggu manda mami," tulisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts