Terus Jadi Perbincangan, Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Arti Tato Mata Satu di Tubuhnya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan akhirnya mengungkapkan makna di balik tato bergambar mata satu di tubuhnya. Yang mana sebelumnya banyak warganet menyebut tato itu seperti illuminati.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan ramai menjadi perbincangan. Hal ini lantaran penampilan pria yang akrab disapa Igun itu berhasil mencuri perhatian saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Netter rupanya dibuat salah fokus melihat bagian badan Igun saat ia memakai kaos kutung. Rupanya di bawah ketiak tersebut terdapat sebuah tato. Yang mengejutkan, tato itu berbentuk segitiga dengan satu mata di bagian tengah. Netizen pun ramai menyebut gambar tato itu mirip Illuminati.

Sadar dirinya menjadi perbincangan karena bentuk tato tersebut, Igun akhirnya buka suara. Dirinya pun mengaku juga tidak paham apa yang dimaksud dengan illuminati.

“Repot ya, (illuminati) gua juga enggak paham. Dari minggu kemarin gua enggak ngerti orang pada gila-gila mata,” ujarnya saat berbincang dengan Raffi Ahmad di Podcast Pak Gun miliknya, Minggu (25/7).

Igun kemudian menjelaskan bahwa tato tersebut sudah lama ada di tubuhnya. Lantas yang membuat Igun heran ada banyak tato di tubuhnya namun mengapa hanya tato gambar mata satu itu yang dipermasalahkan oleh warganet.


Selain itu, Igun juga memastikan bahwa setiap tato yang ada di tubuhnya memiliki filosofi dan arti. “Itu sudah lama banget, kayak sudah 10 tahun yang lalu. Jadi semua yang nempel di badan gua itu semua ada arti,” sebutnya.

Lantas Igun pun menegaskan bahwa tato bergambar satu mata itu bukanlah illuminati seperti yang dihebohkan orang. Mantan kekasih Rossa ini menjelaskan bahwa tato bermata satu itu memiliki makna mata sebagai pancaran hati.

“Tato satu mata sebenarnya kalau diperhatikan di-zoom dari (maknanya) mata gue, karena mata adalah pancaran hati. Ini semua ada filosofinya,” ungkapnya.

Sebelumnya Igun sendiri sempat terlihat kesal kala tatonya tersebut menjadi perbincangan karena dinilai mirip illuminati. Igun pun mengatakan behwa ia memiliki hak atas apa yang ada di tubuhnya, termasuk membuat tato gambar mata satu.

Gue mau tato mata kek, kuping kek, idung kek di badan, badan gue. Duh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah,” jelasnya di Instagram Story pada Kamis (22/7).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait