Pamit dari Label Rekaman, Setia Band Rilis Ulang Lagu 'Kenangan Terindah' Milik Samsons
Instagram/setiaband_id
Musik

Setia Band akhirnya memilih pisah dari label rekaman yang telah menaungi mereka selama ini. Setia Band pun merilis lagu 'Kenangan Terindah' sebagai salam perpisahan.

WowKeren - Setia Band telah memutuskan untuk keluar dari label yang selama ini menaungi mereka, Trinity Optima Production. Salam perpisahan pun mereka sampaikan lewat rilis single berjudul "Kenangan Terindah". Sebelumnya, "Kenangan Terindah" diketahui merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Samsons.

Lagu "Kenangan Terindah" sendiri ditulis oleh salah satu personel Samsons, Irfan Aulia. Oleh Setia Band, lagu "Kenangan Terindah" dibawakan ulang dengan nuansa pop Melayu sebagaimana ciri khas dari band beranggotakan Charly van Houten (vokal) dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) itu.

Menurut Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho, Setia Band adalah band yang membekas bagi label mereka. Pasalnya Trinity Optima dan Setia Band diketahui telah bekerja sama selama satu dekade.

"Lebih dari 10 tahun Setia Band menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada," ujar Yonathan Nugroho dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.


Seperti diketahui, setelah ST12 memutuskan bubar, Charly dan Pepeng membentuk band baru di tahun 2012. Band itu mereka beri nama Setia Band.

Sejak tahun 2004 hingga sekarang, Charly dan Pepeng dalam formasi ST12 maupun Setia Band telah menelurkan berbagai karya bersama label rekaman tersebut. Dalam formasi ST12, ada dua album yang dihasilkan, yakni album "Puspa" (2008) dan "Pangeran Cinta" (2010). Dalam dua album tersebut, terdapat sejumlah single, yakni "Cari Pacar Lagi", "Jangan Pernah Berubah" hingga "Pangeran Cinta".

Sedangkan lewat Setia Band, keduanya telah memiliki empat album. Yaitu "Satu Hati" (2012), "Menggapai Istana Bintang" (2015), "Bintang Kehidupan" (2017) dan "Menanti Matahari Terbit" (2019).

Selain album tersebut, mereka juga menelurkan sejumlah lagu hits. Di antaranya ada "Asmara", "Istana Bintang", "Pengorbanan Cinta", "Bintang Kehidupan", dan lmasih banyak lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts