Arya Saloka Kenang Perjuangan Dapatkan Putri Anne, Sampai Tikung Teman Sendiri?
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Arya Saloka berbagi cerita mengenai perjuangannya untuk mendapatkan cinta sang istri, Putri Anne. Tak disangka, Putri Anne sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan teman Arya.

WowKeren - Nama Arya Saloka kini makin disorot usai sukses meraih popularitas lewat sinetron "Ikatan Cinta". Kehidupan rumah tangganya dengan artis cantik, Putri Anne pun juga ikut menjadi sorotan. Tak disangka, Arya Saloka dan Putri Anne rupanya punya kisah cinta yang cukup menarik.

Dalam perjuangannya untuk mendapatkan Putri Anne, Arya Saloka ternyata sempat dinilai merebut atau menikung teman sendiri. Mulanya, Arya mengaku sudah mengenal Putri Anne, tapi tidak terlalu dekat hingga kemudian hilang kontak.

Hingga akhirnya Arya kembali dipertemukan dengan Putri secara tidak sengaja. Pertemuan itu terjadi ketika Arya ingin menemui temannya di sebuah kosan yang kebetulan bertetangga dengan Putri Anne.

"Ketemu lagi juga nggak sengaja karena dia ngekos supaya lebih dekat lokasi lokasi syuting, itu di satu kosan sama temen juga," ujar Arya Saloka dalam "Insert Investigasi".

Arya Saloka kemudian berinisiatif untuk mendekati Putri Anne. Tak disangka, Putri Anne rupanya sudah lebih dulu menjalin hubungan asmara dengan temannya.


"Ya itu temen gue, awalnya waktu kenal mereka belum pacaran baru temenan doang. Mereka tuh temenan juga, gue nggak tau kalau pacaran, temen gue nggak ngomong. Waktu pas gue gampang deket dan bergaul sama orang, akhirnya ya dikasih tahu sama temen satu lagi kalau Anne sama ini sudah pacaran gitu," beber Arya Saloka.

Arya pun memilih mundur kala itu. Hingga kemudian Putri Anne putus dengan teman Arya Saloka. Kesempatan itu pun langsung digunakan Arya untuk kembali mendekati Putri Anne.

"Karena sering ketemu ya udah kita berkomitmen. Dari 2015 itu sampai 2017, mau ngapain lagi coba ya sudah akhirnya diajak menikah," ujar Arya Saloka.

Uniknya, proses itu berjalan begitu saja. Arya Saloka mengaku tidak pernah menyatakan cinta untuk berpacaran, sampai akhirnya ia mengajak Putri Anne menikah.

"Nggak ada tembak-tembakan sih, gue bilang kalau mau serius. Terus ya gua di todong aja sama dia, kalau memang mau serius ya udah ayo mau berapa lama lagi begini. Ya gue bilang 2 tahun lagi dan akhirnya menikah tahun 2017," tandasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts