Akhirnya Ketemu, Dewi Persik Nangis Saat Minta Maaf ke Istri Aldi Taher
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik dan istri Aldi Taher, Salsabilih terlihat saling bertemu. Lantas pada kesempatan itu Depe pun menangis meminta maaf pada Salsabilih karena telah membuatnya cemburu.

WowKeren - Belum lama ini istri Aldi Taher, Salsabilih kesal dan cemburu pada Dewi Persik. Pasalnya perempuan yang akrab disapa Depe itu sempat bergurau dengan menyandarkan kepalanya di pangkuan sang mantan suami.

Lantas kini Depe dan Salsabilih pun terlihat saling bertemu. Depe pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa aksinya itu hanyalah bagian dari perannya sebagai pembawa acara untuk menghibur penonton.

"Kakak mau minta maaf sama kamu. Mas Aldi ini tidak hanya di Pagi Pagi Ambyar saja. Bisa aja di tempat lain juga ya, apalagi ini aku bekerja sesuai dengan profesional host di sini," ungkap Depe dalam acara "Pagi Pagi Ambyar", Senin (26/7).

"Nggak ada maksud, nggak ada niat yang aneh-aneh. Mungkin kalau aku berlebihan aku minta maaf, tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu. Nggak ada gitu," tambahnya. Salsabilih lantas meminta Depe memahami perasaannya saat ini memiliki emosional yang sulit terkendali karena sedang hamil.

"Maksudnya bukannya aku nggak menghargai ya, Kak Dewi kan lebih dewasa dari pada aku. Cuma maksudnya ngertiin perasaan aku dong. Aku lagi hamil gitu, ya Mas Aldi lagi kerja, nggak usah nempel-nempel. Apalagi kan dia (Dewi) mantan istrinya," papar Salsabilih memotong pembicaraan Depe.


Depe kemudian terlihat tak kuasa menahan tangis. Ia lantas menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bekerja profesional sesuai dengan arahan kru yang bertugas pada saat itu. Ia pun mengaku tak suka hal ini akhirnya menjadi konsumsi publik. Oleh sebabnya ia enggan membalas postingan Salsabilih.

"Bukan masalah aku nangis gimana, aku tuh sayang sama kamu, aku menganggap kamu tuh adik," tegas Depe sambil menangis. "Cuma gue nggak suka kalau kayak begini ditonton orang banyak, dikira gue itu tidak profesional, dikira gue tuh lebay. Gue paling nggak suka kalau masalah harga diri. Itu saja gitu lo."

Selain itu Depe sangat berharap agar Salsabilih bisa membicarakan masalah ini langsung dengan mengirimkan pesan WhatsApp padanya ketimbang harus menyindirnya di media sosial. Lantas kini ia pun mengaku tak masalah bila harus meminta maaf pada Salsabilih di hadapan publik.

"Salsa, maaafin Kakak ya. Maksudnya lillahitaalla aku mau menyambung silaturahmi ini dengan baik. Insyaallah Kakak tidak seperti itu. Kamu harus percaya. Maafin aku ya," tutur Depe.

Melihat ketulusan Depe, Salsabilih pun jadi ikut terharu dan tak kuasa menahan tangis. "Aku perempuan yang lagi hamil, yang ngeliat apa pun pengin langsung sampein. Jadi, pas nggak ada tanggapan dari Kak Dewi (di Instagram) aku mikir Kak Dewi sengaja buat ngebiarin. Ya sudah aku juga minta maaf," ungkap Salsabilih.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts