Angelina Jolie Berhasil Depak Hakim Yang Tangani Kasusnya, Nasib Hak Asuh Anak Brad Pitt Hangus?
Selebriti

Angelina Jolie berhasil menyingkirkan Hakim John Ouderkirk yang memberi Brad Pitt hak asuh anak dari kasus hukumnya. Lantas seperti apa nasib hak asuh anak Brad Pitt kini?

WowKeren - Perseteruan mantan pasangan selebriti yakni Angelina Jolie dan Brad Pitt terus berlanjut. Bahkan sejumlah fakta terbaru berhasil menyita perhatian publik.

Sempat mengancam akan melengserkan hakim John Ouderkirk, keinginan Angelina itu benar terbukti. Pengadilan banding California baru saja mencabut hak hakim John untuk menangani kasus perceraian Angelina dan Pitt.

Seperti yang diketahui, Pitt memang baru saja memenangkan hak asuh anak atas anak-anaknya dan Angelina. Yang mana, keduanya menerima presentase hak asuh anak sama rata yakni 50 persen. Sayangnya, Angelina tak terima dengan keputusan hakim John.

Angelina lantas mengajukan banding atas keputusan yang telah ditentukan Hakim John. Sempat dinilai mustahil untuk melakukan banding, kerja keras Angelina untuk memperjuangkan hak asuh anak-anaknya itu mulai membuahkan hasil.


"Kasus ini telah dikirim kembali ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Hakim Ouderkirk tidak lagi terlibat dan Angelina berterima kasih untuk mencari keputusan yang adil mengenai hak asuh untuk anak-anak," terang seorang sumber kepada Us Weekly.

Pihak terkait lantas mengklaim jika perkara Angelina serta Pitt dapat kembali dimulai dari nol dan tentunya dengan hakim baru yang telah ditunjuk. Meski begitu, keputusan Hakim John yang memberikan hak asuh anak kepada Pitt tak bisa hangus begitu saja.

Hakim John bisa digantikan, namun tidak untuk keputusannya. Pasalnya, sumber lainnya mengklaim jika keputusan Hakim John sudah dipertimbangkan oleh banyak ahli dan saksi.

Sehingga keputusan memberi hak asuh anak kepada Pitt dan Angelina disebut sebagai pilihan yang adil. Yang mana, keputusan itu diambil dengan mementingkan kebaikan anak-anak Pitt dan Angelina. Tentunya akan sulit bagi tim kuasa hukum Angelina untuk menghapus keputusan yang telah dibuat hakim John Ouderkirk.

"Putusan pengadilan banding didasarkan pada masalah teknis prosedural. Fakta belum berubah," terang sumber lainnya lagi. "Ada sejumlah besar bukti faktual yang membuat hakim dan banyak ahli bersaksi untuk mencapai kesimpulan yang jelas tentang apa yang menjadi kepentingan terbaik bagi anak-anak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru